Breaking News:

Serie A

INTER MILAN: Julukan Baru Nerazzurri Setelah Runtuhkan Dominasi Juventus

Inter Milan telah berhasil meraih trofi perdana musim ini bersama pelatih baru mereka, Simone Inzaghi, dengan mengalahkan Juve.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL MEDINA / AFP
Joaquin Correa dan para pemain Inter Milan merayakan juara Piala Super Italia (Supercoppa italiana) Inter Milan vs Juventus pada 12 Januari 2022 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Setelah mengalahkan Juventus di final Piala Super Italia, Inter Milan disebut sebagi tim rujukan di Italia.

Inter Milan telah berhasil meraih trofi perdana musim ini bersama pelatih baru mereka, Simone Inzaghi, dengan mengalahkan Juve.

Seperti diketahui, Juventus, yang dalam dekade terakhir ini menjadi penguasa Italia, adalah juara Supercoppa Italiana musim sebelumnya.

Baca juga: INILAH Inilah Daftar Resmi Terkini Pemain Masuk dan Keluar Liga Inggris

Mantan bek Inter Milan Giuseppe Bergomi mengatakan Nerazzurri sekarang adalah tim yang akan dilawan oleh tim lain di Italia, setelah meruntuhkan dominasi Juve.

Berbicara di Sky Sport, via FCInternews, Beppe Bergomi menjelaskan, meskipun sulit bagi Inter Milan untuk membangun kekuatan seperti Juventus selama bertahun-tahun, mereka sekarang menjadi acuan atau referensi di Italia.

Legenda sepak bola Italia Roberto Donadoni, Giuseppe Bergomi dan Demetrio Albertini
Legenda sepak bola Italia Roberto Donadoni, Giuseppe Bergomi dan Demetrio Albertini (Sempremilan)

“Siklus baru sulit dipertahankan karena jika kita memikirkan siklus yang dibuat oleh Juventus, di sepak bola modern, itu tidak terpikirkan,” katanya dikutip Tribun Jogja dari SempreInter.

“Tetapi Inter Milan saat ini, setelah apa yang mereka lakukan tahun lalu dan apa yang mereka lakukan tahun ini, termasuk kemarin di final, ini adalah tim yang kuat yang tahu siapa mereka dan yang bertindak sebagai titik acuan dalam kompetisi kami.

Baca juga: Jadwal TV Serie A Siaran Liga Italia di RCTI beIN SPORTS Atalanta vs Inter, AC Milan vs Spezia

Ketika ditanya pelatih mana yang paling pantas mendapat pujian untuk tim Inter Milan yang luar biasa saat ini, Bergomi menyebutkan Luciano Spalletti, Antonio Conte, dan Simone Inzaghi.

“Penghargaan harus dibagi. Inter memulai dengan Spalletti, dengan siapa mereka memperoleh dua tempat keempat pada menit terakhir menuju Liga Champions. Kami harus memulai dari belakang.

“Kemudian Conte dengan banyak pemain dan dengan cara bermain yang Antonio Conte berhasil berikan kepada timnya dalam waktu singkat.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved