Breaking News:

Liga 1

Susunan Pemain Arema FC vs PSS Sleman: Wander Luiz Lakoni Debut

Eks Persib Bandung ini menunda debutnya bersama Laskar Sembada pada laga kontra Persiraja Banda Aceh, lantaran akumulasi kartu kuning. 

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Joko Widiyarso
Dok PSS Sleman
Penyerang PSS Sleman asal Brasil, Wander Luiz saat beruji tanding lawan klub lokal di Sleman beberapa waktu lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM- Penyerang asal Brasil, Wander Luiz bakal melakoni debutnya bersama PSS Sleman saat menghadapi  Arema FC pada pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/22 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (13/1/2022).

Seperti diketahui, eks Persib Bandung ini menunda debutnya bersama Laskar Sembada pada laga kontra Persiraja Banda Aceh, lantaran akumulasi kartu kuning. 

Sebelumnya Wander Luiz menyampaikan, laga kontra Arema FC ini sangat penting bagi ia maupun tim.

"Saya ingin membantu tim dengan menampilkan penampilan terbaik dan merebut tiga poin," ujar Wander Luiz.

Pemain bernomor punggung 10 di PSS ini merasa merebut tiga poin menjadi hal terpenting pada pertandingan besok. Apalagi melawan Arema yang sekarang sedang berada di papan atas.


"Saya ingin mencetak gol lebih banyak untuk PSS Sleman dan tentu membantu rekan-rekan saya agar PSS bisa berada di papan atas dan saya sudah tidak sabar untuk mencetak gol besok," tandasnya.

Adapun susunan pemain yang diturunkan PSS tak jauh berbeda ketika jumpa Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-18 lalu. Posisi penjaga gawang tetap dipercayakan kepada Miswar Saputra.

Kuartet lini belakang dipercayakan I Putu Gede kepada Bagus Nirwanto, Aaron Evans, Derry Rachman Noor, serta pemain asing Mario Maslac yang kembali ke starting eleven.

Di lini tengah, Laskar Sembada mengandalkan Kim Jeffrey Kurniawan, Misbakus Solikin, serta Eduardo Jose Barbosa alias Juninho.

Sedangkan di lini depan, Riki Dwi Saputro yang tampil gemilang dicadangkan, digantikan Wander Luiz. Eks Persib Bandung ini akan mendapat dukungan dari dua pemain sayap, yakni Irkham Zahrul Mila dan Supriyadi Eeng.

Berikut Susunan Pemain Kedua Tim:
Arema FC: Teguh Amiruddin; Bagas Adi, Diego Michiels, Hanif Sjahbandi, Johan Ahmat Farisi; Jayus Hariono, Yamaguchi, Rizky Dwil Dendi Santoso, Kushedya Hari Yudo, Fortes

PSS Sleman: Miswar Saputra; Bagus Nirwanto, Aaron Evans, Maslac, Derry; Misbakus, Kim, Juninho, Mila, Eeng, Wander Luiz. 

(TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Bhayangkara
20
13
4
3
27
14
13
43
2
Arema
20
11
8
1
27
13
14
41
3
Persib
20
12
4
4
27
13
14
40
4
Persebaya
20
12
3
5
38
22
16
39
5
Bali United
20
11
5
4
29
15
14
38
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved