Breaking News:

Coppa Italia

Jadwal TV Coppa Italia Siaran Langsung AC Milan vs Genoa Malam Ini di TVRI

Siaran Langsung AC Milan vs Genoa malam ini tayang di Channel Tv partner TVTI pada pukul 03.00 WIB.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Marco BERTORELLO / AFP
AC Milan vs Genoa - Junior Messias mencetak gol di Liga Italia Serie A antara Genoa vs AC Milan pada 01 Desember 2021 di stadion Luigi-Ferraris di Genoa. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan melakoni babak 16 besar Piala Italia atau Coppa Italia malam ini melawan Genoa di di San Siro Jumat dini hari (14/1/2022). Siaran Langsung AC Milan vs Genoa malam ini tayang di Channel Tv partner TVTI pada pukul 03.00 WIB.

AC Milan diprediksi akan menurunkan Ante Rebic di lini depan. Selain itu, penyerang muda Maldini juga bisa ditandemkan bersama Tonali, Krunic dan Saelemaekers. 

Adapun di kubu Genoa, pelatih Andriy Shevchenko kemungkinan menerapkan formasi 3-5-2 pada pertandingan ini. Salvatore Sirigu akan menjadi starter di belakang tiga bek Johan Vasquez, Mattia Bani, Leo Skiri Ostigard.

Berikut skuad dan prediksi line up AC Milan vs Genoa di babak 16 besar Coppa Italia malam ini: 

AC Milan (4-2-3-1):  Maignan; Kalulu, Gabbia, Tomori, Hernandez; Tonali, Krunic; Saelemaekers, Maldini, Rebic; Giroud

Genoa (3-5-2):   Sirigu; Ostigard, Bani, Vasquez; Portanova, Melegoni, Badelj, Ghiglione, Fares; Ekuban, Destro

Baca juga: Jadwal TV Siaran Langsung LIVERPOOL vs ARSENAL Leg1 Semi Final Piala Liga Inggris Malam Ini

Rossoneri sedang berada dalam performa bagus menjelang pertandingan 16 besar mereka di Coppa Italia melawan Genoa. Rossoneri akan berusaha meraih empat kemenangan berturut-turut di semua kompetisi dan melangkah lebih jauh ke partai final Coppa Italia.

Pasukan Stefano Pioli mengalami bulan Desember yang mengerikan yang membuat mereka tersingkir dari Liga Champions. Bagaimanapun, mereka telah menunjukkan performa mereka akhir-akhir ini dan sekarang berada dalam jarak yang sangat dekat dengan juara bertahan Inter Milan di puncak klasemen.

Di atas kertas, pertandingan akan menyuguhkan kedua tim yang melakukan perubahan pada starting XI mereka.

Dengan pertandingan Serie A yang dijadwalkan untuk akhir pekan mendatang, kedua tim dapat mengistirahatkan beberapa pemain mereka untuk pertandingan tersebut. Bahkan di atas kertas, Milan memiliki keunggulan yang jelas tidak hanya dalam bentuk dan mental tetapi juga dalam kualitas.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved