Breaking News:

Piala Super Italia

INTER MILAN 2-1 Juventus: Rating Skriniar, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Martinez & Sanchez

Inter Milan bangkit lagi dari ketertinggalan dan muncul sebagai pemenang dalam pertandingan Supercoppa Italiana melawan Juventus, Kamis dini hari WIB.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL MEDINA / AFP
Alexis Sanchez datang dari bangku cadangan untuk memenangkan Supercoppa Italiana untuk Inter Milan melawan Juventus, Kamis (13/1/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM - Alexis Sanchez menjadi pahlawan setelah mencetak gol kemenangan dan mempersembahkan kemenangan Inter Milan 2-1 atas Juventus di final Piala Super Italia.

Inter Milan bangkit lagi dari ketertinggalan dan muncul sebagai pemenang dalam pertandingan Supercoppa Italiana melawan Juventus, Kamis dini hari WIB.

Derby d'Italia itu berlangsung sangat menarik ini karena kedua tim berjuang mati-matian untuk mencetak gol dan meraih kemenangan.

Namun laga Inter Milan vs Juventus, seperti diperkirakan, berlangsung seimbang, dengan kedua tim mendapatkan peluang untuk membobol gawang lawan.

Sebagai juara bertahan Italia, Inter Milan menjadi yang paling impresif dengan melakukan 23 tembakan ke gawang.

Pelatih Inter Milan Italia Simone Inzaghi (kiri) dan Presiden Inter Milan Steven Zhang memegang Piala Super setelah Inter MIlan memenangkan pertandingan Piala Super Italia melawan Juventus, Kamis 13 Januari 2022.
Pelatih Inter Milan Italia Simone Inzaghi (kiri) dan Presiden Inter Milan Steven Zhang memegang Piala Super setelah Inter MIlan memenangkan pertandingan Piala Super Italia melawan Juventus, Kamis 13 Januari 2022. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Tapi sebagian besar serangan mereka ke jantung pertahanan Juventus berakhir tanpa hasil karena terlalu mudah dipatahkan.

Sedangkan Juventus, justru yang mampu unggul lewat sundulan Weston McKennie dari umpan silang Alvaro Morata dari sisi kanan pertahanan Nerazzurri.

Namun, keunggulan Juve tidak bertahan lama karena 10 menit kemudian Mattia De Sciglio melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti, yang membuat Lautaro Martinez menyamakan skor menjadi 1-1.

Inter Milan menciptakan lebih banyak peluang di babak kedua tetapi tidak mampu menemukan terobosan.

Adalah Marcelo Brozovic yang membuat segalanya berubah lewat umpannya dari sisi kanan pertahanan Juve yang memaksa Alex Sandro membuat kesalahan yang memungkinkan Matteo Darmian mencuri bola dan memberikannya kepada Sanchez.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved