Breaking News:

Berita Olahraga Hari Ini

Ikram Fadhil, Rookie Anyar DNA Bima Perkasa Tak Sabar Lakukan Debut Bersama Tim

DNA Bima Perkasa Jogja akan mulai Seri I Indonesian Basketball League (IBL) 2022 kontra Dewa United, Senin (17/1/2022) sore

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
Dokumentasi Bima Perkasa
Ikram Fadhil (kanan mendrible bola) 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - DNA Bima Perkasa Jogja akan mulai Seri I Indonesian Basketball League (IBL) 2022 kontra Dewa United, Senin (17/1/2022) sore, di Hall Basket Gelora Bung Karno, Jakarta.

Laga menghadapi skuad besutan Andika Saputra itu menjadi ajang balas dendam DNA Bima Perkasa Jogja seusai tumbang di laga playoff IBL 2021 lalu.

Sekaligus momen spesial bagi para rookie DNA Bima Perkasa Jogja, Ikram Fadhil dan Valentinus Michael untuk melakukan debut di partai penyisihan grup.

Ikram Fadhil mengatakan sudah tak sabar ingin segera bermain, apalagi catatan sejarah timnya kandas di babak playoff musim lalu menambah motivasinya untuk memberikan yang terbaik.

"Kami sudah tidak sabar main di liga tertinggi apalagi melawan Dewa United. Kalau dipercaya pelatih kami akan mati-matian di atas lapangan," ujarnya.

Jelang pertandingan perdana itu, para rookie serius melahap program dari Dean Murray, pelatih kepala DNA Bima Perkasa.

Mereka bahkan mau menambah porsi latihan sendiri di luar waktu latihan, terlebih mereka turut dalam diskusi dengan tim pelatih, medis dan fisioterapis dalam pencegahan cedera.

Wajar saja, setiap tim yang akan berlaga di IBL 2022 harus siap dengan jadwal padat. Untuk itu persiapan fisik menjadi vital untuk mengarungi kompetisi. 

"Jelang pertandingan motivasi kami, para rookie meninggi. Tantangan juga tambah kan, bagaimana membentuk chemistry dengan yang lainnya dan bisa masuk ke sistem pelatih," sambung Ikram.

Selanjutnya pebasket yang pernah memperkuat Indonesia Patriots itu membeberkan bahwa persaingan dalam tubuh tim makin sengit karena amunisi yang lain juga punya etos kerja yang sama selama latihan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved