Breaking News:

Gamatechno Kenalkan 2 Produk Solusi Digital Terbaru, Worxspace dan Sidig

Gamatechno membuka lembaran tahun 2022 dengan meluncurkan dua produk terbaru.

Penulis: Ahmad Syarifudin | Editor: Hari Susmayanti
Istimewa
Direktur Utama PT Gamatechno Indonesia, Muhammad Aditya Arief Nugraha didampingi Direktur PT Gamatechno Indonesia, Endy Arif Budyanto secara simbolisasi menyerahkan dan menunjukkan mockup aplikasi kepada tim Worxspace dan Sidig dalam perayaan HUT ke-17 yang mengusung tema "explore new possibilities" di D'kaliurang Resort and Convention, Kaliurang, Kabupaten Sleman, Kamis (13/1/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN -- Perusahaan di Yogyakarta yang bergerak di bidang teknologi informasi, Gamatechno membuka lembaran tahun 2022 dengan meluncurkan dua produk terbaru.

Produk baru yang diluncurkan di awal tahun ini adalah Worxspace dan Sidig.

Dua produk solusi digital terbaru itu dikenalkan ke publik bertepatan pada momen perayaan HUT perusahaan yang ke-17 dengan mengusung tema "explore new possibilities" di D'kaliurang Resort and Convention, Kaliurang, Kabupaten Sleman, Kamis (13/1/2022). 

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh karyawan, anak perusahaan hingga jajaran komisaris.

Direktur Utama PT Gamatechno Indonesia, Muhammad Aditya Arief Nugraha mengatakan sebagai pendatang baru, kedua produk tersebut memiliki fungsi dan segmen market yang berbeda.

Worxspace misalnya, dibangun sebagai official instant messaging bagi kebutuhan perusahaan. 

All in one tools untuk komunikasi dan kolaborasi internal perusahaan yang dinilai aman dan efisien.

Dibekali fitur utama chat, official broadcast, company directory, task & calendar, employee greeting hingga manajemen cuti bagi karyawan.

"Dengan adanya Worxspace kita mendorong perusahaan agar memiliki internal messaging yang lebih secure dan meningkatkan kolaborasi dengan karyawan," kata dia Muhammad Aditya, melalui keterangan tertulis, kepada Tribun Jogja. 

Baca juga: RS Bethesda Yogyakarta Cari 500 Relawan untuk Penelitian Vaksin Anyar Covid-19 V-01 

Sementara Sidig merupakan platform pelayanan pelanggan dan garansi produk bagi produsen untuk lebih mengoptimalkan layanan after sales kepada customer.

Sidig merupakan all in platform yang terdiri dari aplikasi back office untuk prinsipal, distributor dan toko hingga mobile apps yang bisa digunakan oleh pelanggan.

Direktur PT Gamatechno Indonesia, Endy Arif Budyanto mengatakan, Sidig bisa menjadi garansi digital dengan solusi lebih luas. Karenanya, setiap manufaktur tidak perlu bikin aplikasi sendiri. 

"Kita desain sidig bisa menjadi wallet layanan garansi sehingga orang yang beli barang bisa dengan mudah mengingat, menyimpan dan remind saat garansi itu mau habis," jelas dia. 

Gamatechno berharap, dengan hadirnya dua produk tersebut, dapat memberikan solusi bagi industri untuk dapat menggunakan dan menggambil benefitnya.

Di samping itu, Gamatechno juga akan terus berinovasi dan berupaya mendorong industri untuk segera melakukan akselerasi implementasi teknologi informasi untuk menghadapi era industri 4.0, society 5.0 yang menuntut perusahaan untuk beradaptasi dan memanfaatkan teknologi. (Tribunjogja)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved