Breaking News:

Piala Super Spanyol

Piala Super Spanyol BARCELONA vs REAL MADRID - Update Skuad & Prediksi Line Up

Channel Tv terverifikasi siaran langsung El Clasico Barcelona vs Real Madrid di berbagai negara ; antara lain ESPN, Sky TV, BT Sports, Start time

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Twitter FC Barcelona
Barcelona vs Real Madrid 

TRIBUNJOGJA.COM - Semi Final Piala Super Spanyol malam ini mempertemukan Barcelona vs Real Madrid di Semi Final Piala Super Spanyol. Barcelona bisa mengandalkan Ansu Fati, Ferran Torres, Pedri, dan Ronald Araujo. Sementara Real Madrid dengan kekuatan penuh akan menurunkan Vinicius Jr, Marco Asensio, dan Karim Benzema di lini depan.

Laga Semi Final Piala Spanyol antara Barcelona vs Real Madrid malam ini digelar di Riyadh, Arab Saudi, pada Kamis dini hari (13/1/2022). Duel Barcelona vs Real Madrid di laga El Clasico dijadwalkan kick off pukul 02.00 WIB.

Siaran Langsung Barcelona vs Real Madrid tayang di TV apa, sederet Channel Tv di berbagai negara terverifikasi menayangkan El Clasico Barcelona vs Real Madrid ; antara lain ESPN, Sky TV, BT Sports, Start time dan juga Direct TV.  Daftar Channel Tv partner Siaran Langsung Barcelona vs Real Madrid cek DI SINI.

Update Skuad Barcelona

Barcelona datang ke Arab Saudi dengan modal yang kurang bagus. Mereka terpaut cukup jauh dari Real Madrid di papan klasemen Liga Spanyol.

Kini Barca menempati peringkat keenam dengan koleksi 32 poin dari 20 laga yang sudah dilakoni. Azulgrana tertinggal 17 poin dari Real Madrid yang sudah bermain 21 kali dan ada di posisi teratas.

Baca juga: Update Skuad Real Madrid Vs Barcelona Malam Ini: Vinicius Jr, Asensio, Benzema

Barca pun tak bisa meraih hasil maksimal dalam dua laga terakhir. Setelah menaklukkan Linares Deportivo dengan skor 2-1 di pentas Copa del Rey, pasukan Xavi Hernandez ini hanya meraih satu poin melawan Granada di pentas LaLiga. Duel berakhir imbang 1-1.

Meski demikian, El Clasico selalu memberikan semangat yang luar biasa. Apalagi, Barca sudah dalam keadaan terbaik setelah Ansu Fati kembali, begitu juga dengan Ronald Araujo.

Pemain yang baru dibeli, Ferran Torres, juga sudah fit dan masuk daftar. Pedri pun telah pulih setelah absen sejak bulan pertama musim ini.

Dengan demikian, Xavi sebagai pelatih bisa lebih mudah meracik kekuatan timnya. Seperti halnya Real Madrid, Barca pun akan menggunakan formasi 4-3-3 di mana Fati berpotensi menjadi pilihan utama bersama dengan Ousmane Dembele dan Luuk de Jong.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Bhayangkara
20
13
4
3
27
14
13
43
2
Arema
20
11
8
1
27
13
14
41
3
Persib
20
12
4
4
27
13
14
40
4
Persebaya
20
12
3
5
38
22
16
39
5
Bali United
20
11
5
4
29
15
14
38
Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved