Breaking News:

Morata Kemungkinan Bertahan di Juventus, Barcelona Bidik Cedric Bakambu?

Raksasa Catalan mengincar striker berusia 30 tahun itu sebagai alternatif dari Alvaro Morata, yang tampaknya akan tetap bertahan di Juventus bulan ini

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Joko Widiyarso
www.instagram.com/bakambu17
Penyerang asal Kongo, Cedric Bakambu. 

TRIBUNJOGJA.COM- Barcelona dilaporkan sedang mempertimbangkan striker Kongo berusia 30 tahun, Cedric Bakambu sebagai alternatif untuk Alvaro Morata.

Dilansir dari laman Fichajes, Cedric Bakambu telah menjadi target prioritas bagi Barcelona di jendela transfer yang sedang berlangsung.

Raksasa Catalan mengincar striker berusia 30 tahun itu sebagai alternatif dari Alvaro Morata, yang tampaknya akan tetap bertahan di Juventus bulan ini.

Cedric Bakambu saat ini berstatus bebas agen setelah kontraknya dengan Beijing Guoan habis.

Pemain internasional Kongo bergabung dengan klub Liga Super China dari Villarreal pada Januari 2018 dan kemudian mengumpulkan 58 gol dan 21 assist dalam 85 penampilan untuk Imperial Guards .

Baca juga: PREDIKSI Skor TOTTENHAM vs CHELSEA: Jadwal Leg Kedua Semifinal Piala Carabao Malam Ini

Baca juga: INTER MILAN vs JUVENTUS: Simone Inzaghi Bicara Favorit Juara Supercoppa Italiana

Baca juga: Barcelona Pertimbangkan Penyerang Arsenal Alexandre Lacazette?

Bakambu sekarang tampaknya akan kembali ke Eropa, dengan statusnya sebagai agen bebas menarik perhatian beberapa klub di seluruh benua. Nama paling tenda di antara calon pelamar adalah Barcelona.

Raksasa Catalan memiliki minat lama pada Bakambu, meskipun mereka telah memprioritaskan untuk menangkap striker lain di jendela transfer yang sedang berlangsung.

Alvaro Morata, khususnya, telah menjadi target utama Barcelona bulan ini, karena mereka sangat ingin merekrut penyerang tengah untuk jendela kedua berturut-turut.

Pensiun dini Sergio Aguero telah membuat Barcelona dalam keadaan panik, dengan Martin Braithwaite dan Luuk de Jong satu-satunya striker murni yang tersisa di tangan Xavi Hernandez.

Dengan tidak adanya pemain yang menjadi pilihan yang dapat diandalkan di sepertiga akhir lapangan, kebutuhan untuk merekrut penyerang tengah bulan ini telah ditekankan.

Sementara beberapa striker telah dikaitkan dengan Barcelona akhir-akhir ini, Alvaro Morata telah menjadi prioritas mereka, dengan laporan bahkan mengklaim mereka mendekati penandatanganan pemain Spanyol itu.

Namun, cedera lutut Federico Chiesa yang mengakhiri musim membuat Juventus tidak punya pilihan selain mempertahankan Morata, dengan Massimiliano Allegri juga bersikeras bahwa pemain Spanyol itu tidak akan pergi ke mana-mana bulan ini.

Perkembangan ini sekali lagi membuat Barcelona mencari solusi yang layak dan hemat biaya untuk masalah mereka, dengan Bakambu muncul sebagai alternatif untuk Morata.

Pemain berusia 30 tahun itu baru-baru ini menanggapi rumor yang mengaitkannya dengan Blaugrana, dengan mengatakan bahwa ia sangat tersanjung. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Bhayangkara
20
13
4
3
27
14
13
43
2
Arema
20
11
8
1
27
13
14
41
3
Persib
20
12
4
4
27
13
14
40
4
Persebaya
20
12
3
5
38
22
16
39
5
Bali United
20
11
5
4
29
15
14
38
Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved