Breaking News:

La Liga

Barcelona Pertimbangkan Penyerang Arsenal Alexandre Lacazette?

Pemain internasional Prancis telah mengumpulkan 70 gol dan 32 assist dalam 189 penampilan untuk Arsenal hingga saat ini.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Joko Widiyarso
Adrian DENNIS / AFP
Striker Arsenal asal Prancis Alexandre Lacazette (kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Grup B Babak Pertama Liga Eropa UEFA antara Arsenal dan Rapid Vienna di Stadion Emirates di London pada 3 Desember 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM- Barcelona dilaporkan tengah mempertimbangkan prospek penandatanganan striker Arsenal Alexandre Lacazette dengan status bebas transfer di musim panas.

Sebagaimana diberitakan Fichajes, Alexandre Lacazette adalah subjek yang menarik dari Barcelona atas kemungkinan kepindahan secara gratis di jendela transfer musim panas.

Striker veteran Prancis itu kemungkinan akan meninggalkan Arsenal sebagai agen bebas di akhir musim.

Alexandre Lacazette bergabung dengan Arsenal dari Lyon pada Juli 2017 dan sejak itu menjadi pemain yang dapat diandalkan untuk sebagian besar klub.

Meskipun dia tidak produktif dalam beberapa tahun terakhir, pemain berusia 30 tahun ini telah membuat tanda sebagai pemain serba bisa, dengan permainan hold-upnya menjadi aset utamanya.

Gelandang Leicester City Inggris James Maddison (kanan) bersaing dengan striker Arsenal Prancis Alexandre Lacazette selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Leicester City di Stadion Emirates di London pada 25 Oktober 2020.
Gelandang Leicester City Inggris James Maddison (kanan) bersaing dengan striker Arsenal Prancis Alexandre Lacazette selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Leicester City di Stadion Emirates di London pada 25 Oktober 2020. (Catherine Ivill / POOL / AFP)

Pemain internasional Prancis telah mengumpulkan 70 gol dan 32 assist dalam 189 penampilan untuk Arsenal hingga saat ini.

Dia secara efektif menjadi kapten klub setelah keputusan untuk mencopot peran Pierre-Emerick Aubameyang.

Tetapi The Gunners berada dalam masalah tentang masa depan jangka panjangnya, dengan Lacazette di tahun terakhir kontraknya. Hal ini menarik perhatian Barcelona.

Lacazette mungkin hanya menjadi solusi jangka pendek untuk Barcelona, tetapi mereka membutuhkan solusi segera untuk masalah mencetak gol mereka setelah keputusan Sergio Aguero untuk mengakhiri karirnya.

Laporan terbaru bahkan mengklaim bahwa Barcelona dapat meluncurkan langkah Januari untuk penyerang Arsenal , tetapi pendekatan musim panas lebih mungkin.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved