Breaking News:

Piala Super Spanyol

Daftar Channel TV Siaran Langsung Barcelona vs Real Madrid di Piala Super Spanyol Malam Ini

Berikut daftar Channel Tv Siaran Langsung dan Live Streaming semi final Piala Super Spanyol antara Barcelona vs Real Madrid yang telah terverifikasi

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
ALEJANDRO GONZÁLEZ/ MARCA
Real Madrid vs Barcelona 

TRIBUNJOGJA.COM - Piala Super Spanyol mempertemukan Barcelona dan Real Madrid di babak semi final yang dijadwalkan malam ini, tepatnya pada Kamis dini hari 13 Januari 2022. Siaran Langsung semi final Piala Super Spanyol antara Barcelona vs Real Madrid tayang di TV apa, berikut daftar Channel Tv partner di berbagai negara yang terverifikasi menyiarkan langsung laga Barcelona vs Real Madrid.

Berdasarkan informasi dihimpun Tribun Jogja, Siaran Langsung dan Live Streaming Barcelona vs Real Madrid pada semi final Piala Super Spanyol malam hari ini tayang di Channel Tv di berbagai negara di dunia; antara lain ESPN, Sky TV, BT Sports, Start time dan juga Direct TV. 

Daftar Channel Tv partner Siaran Langsung Barcelona vs Real Madrid di semi final Piala Super Spanyol dapat disimak di akhir artikel.

Baca juga: Update Skuad Real Madrid Vs Barcelona Malam Ini: Vinicius Jr, Asensio, Benzema

Prediksi Barcelona vs Real Madrid

Real Madrid memulai kampanye meraih gelar juara musim 2021-22 dengan melakoni El Clasico melawan Barcelona. Dua raksasa Liga Spanyol tersebut akan bertarung dalam semifinal Piala Super Spanyol. Duel tersebut akan berlangsung di Riyadh, Arab Saudi, Kamis dini hari (13/1/2022), kick off pukul 02.00 WIB.

Piala Super Spanyol dihelat di Arab Saudi karena asosiasi sepak bola Spanyol sudah mencapai kesepakatan dengan negara teluk tersebut.

Menurut laporan, kerja sama terjalin selama 10 tahun sehingga event tersebut berlangsung di sana hingga 2029--ini merupakan tahun ketiga.

Formatnya pun berbeda dengan edisi sebelum kerja sama ini. Piala Super Spanyol diikuti empat tim yakni juara dan runner-up LaLiga pada musim sebelummya serta juara dan runner-up Copa del Rey.

Untuk tahun ini, selain Barcelona dan Real Madrid, ada Atletico Madrid dan Athletic Bilbao. Dua tim terakhir ini pun akan berhadapan dalam laga semifinal sehingga pemenang Barca vs Real Madrid dan Atletico vs Bilbao, akan bertemu di partai puncak pada 16 Januari.

Real Madrid ambil bagian dalam final four ini dengan status runner-up LaLiga, kasta tertinggi Liga Spanyol, musim lalu. Sementara itu, Barcelona merupakan juara Copa del Rey 2020-21.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved