Breaking News:

Misteri Temuan Mayat di Petilasan Punden Wanantika Wadaslintang Wonosobo

Warga Desa Penerusan Wadaslintang ditemukan tak bernyawa di Makam atau Punden Wanantika, Dusun Gawaran, Trimulyo, Wadaslintang, Wonosobo.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
wonosobokab.go.id
Warga Desa Penerusan Wadaslintang ditemukan tak bernyawa di Makam atau yang masyarakat sekitar sebut Punden Wanantika, Kontrak Ndogleg, di Dusun Gawaran, Trimulyo, Wadaslintang, Wonosobo 

Tribunjogja.com Wonosobo - Warga Desa Penerusan Wadaslintang ditemukan tak bernyawa di Makam atau Punden Wanantika, Dusun Gawaran, Trimulyo, Wadaslintang, Wonosobo.

Informasi yang dihimpun Tribunjogja.com dari laman wonosobokab.go.id, penemuan mayat itu bermula dari terciumnya bau tak sedap dari arah Petilasan Punden Wanantika.

Warga pun akhirnya mencari tahu dari mana sumber bau tak sedap itu berasal hingga terlihat mayat seorang laki-laki.

Berdasarkan keterangan dari Relawan SAR Dusun Kalisat Wadaslintang, Sri Yugi Ono, setelah penemuan kemudian dicari asal usul mayat berjenis laki-laki.

Hasilnya mayat merupakan warga dari Desa Penerusan.

Cerita Pencuri Baterai Pemancar Signal Dicegat Polisi Wonosobo, Sempat Dibuntuti Teknisi Tower

Selannutnya Polsek dibantu Koramil serta relawan tim SAR Kecamatan Wadaslintang telah mengevakuasi mayat tersebut pukul 19.30 WIB.

Mayat kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Setjonegoro Wonosobo untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut oleh inafis, pada Jumat, (07/01/2022).

Hasil penyelidikan sementara belum mengetahui sebab meninggalnya, masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut. (*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved