Breaking News:

Liga Inggris

Bursa Transfer Pemain: Newcastle United Buka Peluang Nego Hugo Ekitike

Ekitike yang melakukan debutnya untuk Reims pada Agustus, telah mencetak delapan gol dalam 17 penampilan Ligue 1 musim ini dan mencatatkan tiga assist

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Iwan Al Khasni
www.ligue1.com
Penyerang muda Reims, Hugo Ekitike. 

TRIBUNJOGJA.COM Inggris - Newcastle United telah membuka pembicaraan dengan Reims untuk striker Prancis U20 Hugo Ekitike dalam upaya mereka untuk mendatangkan striker sebelum pertandingan Sabtu melawan sesama klub penghuni zona degradasi, Watford.

Ekitike yang melakukan debutnya untuk Reims pada Agustus, telah mencetak delapan gol dalam 17 penampilan Ligue 1 musim ini dan mencatatkan tiga assist.

Pemain berusia 19 tahun itu juga bisa bermain di sayap kiri.

Kedua klub dipahami telah mengadakan pembicaraan positif mengenai kesepakatan potensial yang bisa bernilai hampir £ 30 juta, dengan Newcastle United sekarang diharapkan untuk mengajukan tawaran resmi untuk Ekitike.

Newcastle United berusaha keras untuk menggantikan pencetak gol terbanyak Callum Wilson, yang menurut pelatih kepala Eddie Howe akan absen karena cedera betis selama dua bulan setelah kekalahan mengejutkan pada putaran ketiga Piala FA dari Cambridge United.

Ekitike, Dominic Solanke, Patrick Schick, Chris Wood, Divock Origi dan Sardar Azmoun semuanya menarik minat baru-baru ini dari Magpies.

Newcastle United ingin menghindari memainkan pertandingan Sabtu di kandang melawan Watford, yang duduk dua poin di atas mereka, tanpa striker yang mumpuni setelah hanya mencetak 19 gol dalam 21 pertandingan musim ini.

Klub telah bekerja melalui daftar panjang kemungkinan target untuk mencoba dan membuat penambahan skuad yang telah terpengaruh oleh cedera dan Covid-19.

Newcastle United bahkan bisa menandatangani dua striker baru sebelum akhir jendela Januari.

Mereka belum melakukan pendekatan ke Burnley untuk Wood, yang telah mencetak tiga gol musim ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved