Breaking News:

Bursa Transfer Pemain

Update Transfer MU Hari Ini: Man United Dekati Gelandang Swiss, Harus Bersaing dengan Liverpool

Setan Merah sedang dalam pembicaraan untuk merekrut Zakaria. Manajer sementara Ralf Rangnick adalah penggemar berat pemain berusia 25 tahun itu

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
bundesliga
Target Transfer MU - Gelandang Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United dilaporkan kini sedang dalam pembicaraan untuk menyegel transfer favorit Ralf Rangnick, yaitu gelandang Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria.

Pemain internasional Swiss tersebut telah tampil mengesankan di Bundesliga untuk beberapa waktu. Tidak akan mengejutkan melihat klub elit Eropa mencoba merekrutnya dalam waktu dekat.

Apalagi, dia mendekati akhir kontraknya sehingga akan menjadi salah satu agen gratis paling menggoda di pasar musim panas ini. MU menjadi salah satu klub Liga Inggris yang menginginkannya.

Baca juga: Rumor Transfer Chelsea: Antonio Rudiger Lebih Pilih Real Madrid Ketimbang PSG

Man United dapat menandatanganinya sebagai kompetitor pemain seperti Nemanja Matic dan Fred, jadi pasti ada ruang di skuad MU untuk Zakaria.

Laporan berita MU hari ini menyebut mereka sedang mengerjakan kesepakatan potensial untuk transfer gelandang tersebut.

Dilaporkan bahwa Setan Merah sedang dalam pembicaraan untuk merekrut Zakaria, dengan manajer sementara Ralf Rangnick adalah penggemar berat pemain berusia 25 tahun itu.

Akankah MU berhasil dalam pengejaran mereka, koneksi Rangnick bisa berguna dalam hal menargetkan pemain yang saat ini berbasis di Jerman, laporan caughtoffside dikutip Tribun Jogja hari ini.

Liverpool dan beberapa klub Eropa lainnya juga baru-baru ini dikaitkan dengan Zakaria.

Baca juga: Update Transfer Liga Inggris Arsenal, Villa, Liverpool, Newcastle, MU: Coutinho & Trippier Kembali

Masuk akal bagi Manchester United untuk memprioritaskan penguatan di area lapangan itu setelah gagal melakukannya musim ini.

Bisa jadi mungkin juga sulit bagi MU untuk menarik pemain sekaliber ini jika mereka tidak bermain di Liga Champions musim depan.

(*/ose/ Tribun Jogja )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved