Breaking News:

AC Milan

AC MILAN Nego Kontrak Tiga Pemain, Belajar dari Hakan Calhanoglu dan Donnarumma

Direktur AC Milan Paolo Maldini membeberkan AC Milan kini berada pada tahap lanjutan dengan Theo Hernandez dan Ismael Bennacer

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
twitter.com/acmilan
Pemain AC Milan memberikan salam penghormatan kepada para suporter usai tersingkir dari ajang Liga Champions 2021-2022 di San Siro, Rabu (8/12/2021) dinihari WIB. 

Tribunjogja.com Liga Italia = Direktur AC Milan Paolo Maldini membeberkan AC Milan kini berada pada tahap lanjutan dengan Theo Hernandez dan Ismael Bennacer untuk proses memperpanjang kontrak.

Selain dua nama itu pembicaraan juga terjadi dengan Rafael Leao .

AC Milan memiliki masalah serius dengan pemain berstatus agen bebas dalam beberapa tahun terakhir.

Sebut saja beberapa nama seperti Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma hingga Franck Kessie dalam waktu dekat.

AC Milan bertekad untuk tidak melakukan hal yang sama dengan beberapa talenta mereka yang lain.

“Kami telah memulai pembicaraan pada waktu yang tepat untuk Donnarumma, Kessie dan Calhanoglu, tetapi tidak selalu mudah untuk mencapai kesepakatan,” kata Maldini kepada Associazione Italiana Milan Clubs dalam sebuah wawancara online.

“Kami berada pada tahap lanjut dengan negosiasi Theo dan Ismael, kami juga berbicara dengan Rafa Leao.

“Tujuannya adalah untuk segera memperbarui ketiga kontrak mereka. Tentu saja, ini adalah pemain yang masih muda dan kami yakin dapat terus memberi Milan banyak hal di masa depan.”

Kesepakatan saat ini untuk Theo Hernandez, Bennacer dan Leao semuanya akan berakhir pada Juni 2024, jadi ada banyak waktu untuk mencapai kesepakatan.

Pelatih Stefano Pioli mengatakan dia hanya meminta bek tengah baru pada Januari sebagai pengganti Simon Kjaer yang absen selama sisa musim ini setelah operasi lutut.

“Kami akan melakukan apa yang mungkin, tetapi itu tidak akan menjadi jendela transfer yang besar. Kami maju dengan percaya diri dan akan melihat di mana kami berada di akhir musim."

Maldini melihat perkembangan skuat AC Milan sebagai tanda rencana jangka panjang mereka mulai membuahkan hasil, terutama di lini tengah.

“Sandro Tonali terlihat seperti pemain yang sangat berbeda dengan musim lalu. Dia tiba dengan status pinjaman dari Brescia, jadi dengan banyak tekanan di pundaknya, dia tidak langsung melakukannya dengan baik, tetapi kami melihat kualitas luar biasa dan kami akan membuatnya meningkat,"ujarnya. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved