Berita PSIM Yogyakarta Hari Ini

Resmi Berseragam PSM Makassar, Aditya Putra Dewa Tetap Berpeluang Pulang ke PSIM Yogyakarta

Bek sayap PSM Makassar Aditya Putra Dewa mengatakan siap memprioritaskan PSIM Yogyakarta apabila dipercaya pada Liga 2 musim 2022 mendatang.

Dok PSM Makassar
Aditya Putra Dewa 

TRIBUNJOGJA.COM - Bek sayap PSM Makassar Aditya Putra Dewa mengatakan siap memprioritaskan PSIM Yogyakarta apabila dipercaya pada Liga 2 musim 2022 mendatang.

Artinya kepergian Dewa usai membela Laskar Mataram di Liga 2 2021 tidak menutup kemungkinan bakal kembali ke Yogyakarta di musim depan.

"Saya dan keluarga selalu memprioritaskan PSIM karena kami sekeluarga sangat nyaman berada dan menjadi keluarga besar PSIM. Semoga ada rejeki dari Allah SWT buat saya, supaya bisa menjadi bagian keluarga PSIM lagi," katanya saat dihubungi Tribun Jogja, Kamis (6/1/2022).

Selain itu Dewa juga mengatakan manajemen PSIM Yogyakarta sebelumnya sudah melakukan komunikasi dengannya serta sejumlah pemain.

Artinya musim depan besar kemungkinan Aditya Putra Dewa masih diminati oleh PSIM untuk kembali mengarungi kompetisi Liga 2.

"Kemarin memang ada komunikasi sama manajemen PSIM, saya kira itu baik," ujarnya.

Baca juga: Lansia di Gedangsari Gunungkidul Meninggal Dunia Setelah Tersengat Tawon Vespa

Dewa juga mengaku saat ini sedang mempersiapkan sebuah rumah di Yogyakarta untuk tempat tinggal bersama keluarga kecilnya.

Hal itu pun menjadi pertanda jika pemain yang sempat membawa PSS Sleman promosi ke Liga 1 2018 lalu itu ingin kembali ke Yogyakarta.

"Alhamdulillah kita memang sedang mempersiapkan gubuk kecil di Yogya buat keluarga," tukasnya.

Seperti diketahui Manajer PSIM Yogyakarta, Farabi Firdausy sempat memberikan komentar kalau manajemen untuk saat ini masih melakukan evaluasi dan sudah berbicara kepada sejumlah pemain soal rencana musim depan.

“Manajemen sudah memikirkan dan bahkan menjalin komunikasi dengan beberapa pemain musim 2021, supaya tetap bersama kami di musim depan. Saat ini manajemen juga menunggu laporan dari tim pelatih untuk evaluasi musim 2021, termasuk soal pemain,” ujar Farabi.

Pria yang akrab disapa Abi itu juga mengatakan para pemain yang saat ini bergabung dengan klub-klub Liga 1 justru baik karena hal itu akan membuat para pemain tetap mempertahankan kebugaran fisiknya.

Menurutnya hal itu baik jika dilihat musim kompetisi 2022 mendatang para pemain tidak perlu lagi memulai latihan dari nol.

“Tentunya bagus untuk pemain PSIM yang melanjutkan musim ini bersama Liga 1, kami menghargai itu supaya mereka juga tetap menjaga kondisi sembari menunggu bagaimana musim 2022. Pembicaraan soal kontrak mereka musim depan juga akan dilakukan,” pungkas Farabi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved