Breaking News:

Berita Kriminal Hari Ini

Ini Kesaksian Pemilik Warung Bakso di Klaten Seusai 9 Kotak Infak di Warungnya Dibobol Maling

Sebanyak 9 esaksian Pemilik Warung Bakso Klaten Seusai 9 Kotak Infak di Warungnya Dibobol Maling: Baru Pertama Kali Sejak 22 Tahunkotak infak yang ber

Penulis: Almurfi Syofyan | Editor: Kurniatul Hidayah
TRIBUNJOGJA.COM/ Almurfi Syofyan
Seorang karyawan warung bakso di perempatan Desa Tanjungsari, Manisrenggo, Klaten saat menujukkan kontak infak yang dibobol maling, Kamis (6/1/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Sebanyak 9 kotak infak yang berada di satu warung bakso di Desa Tajungsari, Kecamatan Manisrenggo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah dibobol oleh maling.

Tak hanya kotak infak, satu unit tabung gas ukuran 3 kilogram juga diembat oleh maling di warung bakso itu, Kamis (6/1/2022) dini hari. Akibat aksi pencurian itu, pemilik warung mengalami kerugian sekitar Rp 1 juta.

Pemilik warung bakso, Saridi menyebut jika aksi pencurian dan pembobolan kotak infak di warung miliknya itu baru pertama kali terjadi sejal 22 tahun terakhir.

"Betul, ini baru pertama kali, saya jualan disini sejak tahun 1998 dan belum pernah ada kejadian seperti ini di warung saya," ujar dia saat TribunJogja.com temui di Mapolsek Manisrenggo, Kamis (6/1/2022).

Baca juga: Resmi Berseragam PSM Makassar, Aditya Putra Dewa Tetap Berpeluang Pulang ke PSIM Yogyakarta

Saridi kemudian menceritakan kronologi pencurian dan pembobolan 9 kotak infak yang ada di Warung bakso miliknya itu.

Menurutnya, saat ingin masuk ke dalam warung pada Kamis pagi sekitar pukul 05.30, dirinya melihat warung dalam keadaan berantakan.

"Saat itu kotak infak sudah berada di atas meja dengan kondisi gemboknya sudah rusak," ucap dia

Ia menjelaskan, diduga pencuri dan pembobol kotak infak di warung miliknya sudah memantau situasi warungnya terlebih dahulu.

"Mungkin dia sudah belanja di warunh saya untuk melihat situasi sebelum membobol warung," akunya.

Akibat peristiwa itu, lanjut dia, pihaknya mengalami kerugian sekitar Rp 1 juta. Pria berusia 57 tahun itu pun berharap, kasus tersebut segera ditindaklanjuti oleh pihak terkait.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved