Breaking News:

Liga Inggris

Newcastle United Capai Kesepakatan Harga dengan Atletico Madrid Rekrut Kieran Trippier

Pemilik Newcastle berharap untuk merekrut setidaknya tiga pemain lagi bulan ini karena mereka ingin mempertahankan klub di Liga Premier.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
AFP
Bek kanan Atletico Madrid Kieran Trippier (kiri) jadi incaran Manchester United 

TRIBUNJOGJA.COM - Newcastle United telah menyetujui biaya di sebesar £ 12 juta, plus tambahan, dengan Atletico Madrid untuk merekrut fullback Inggris Kieran Trippier .  

Pemain internasional Inggris itu sekarang akan melakukan perjalanan ke Tyneside untuk pemeriksaan medis, dengan persyaratan pribadi tidak dianggap sebagai masalah.

Atletico Madrid berharap Trippier akan bertahan, tetapi bek itu menjelaskan bahwa dia ingin kembali ke Inggris.

Pemain berusia 31 tahun itu akan menjadi penandatanganan pertama rezim Newcastle United yang didukung Saudi.

Bos Magpies Eddie Howe bekerja dengan Trippier saat bertugas di Burnley, menandatangani bek kanan dari Manchester City pada Januari 2012 setelah masa pinjaman yang mengesankan di Turf Moor.

Pemilik Newcastle United berharap untuk merekrut setidaknya tiga pemain lagi bulan ini karena mereka ingin mempertahankan klub di Liga Premier.

Mereka berada di urutan kedua terbawah dalam tabel setelah memainkan 19 pertandingan di liga musim ini, dua poin dari zona aman.

Skema INTER MILAN Ditolak Everton, Nerazzurri Butuh Gelandang dan Bek Sayap

UPDATE Pemain Masuk & Keluar Liga Inggris: MU Lepas Bek Muda Potensial

Akankah kesepakatan Trippier memicu lebih banyak kedatangan?

"Ini berita fantastis bagi penggemar Newcastle. Saya pikir pemain lain yang telah dihubungi oleh Newcastle sekarang akan melihat Kieran Trippier dan berpikir, 'Yah, dia pemain internasional Inggris, dia akan membuat skuad itu lebih kuat, dia meningkatkan peluang mereka untuk bertahan. Mungkin aku juga harus melihat itu. Jika dia siap untuk itu, mungkin saya juga harus siap untuk itu," ujar Kaveh Solhekol dari Sky Sports News.

Menurutnya, akan sulit bagi Newcastle United untuk merekrut pemain lain, tetapi ia pikir mereka pasti akan melakukannya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved