Breaking News:

Berita PSS Sleman Hari Ini

Jelang Kontra Persiraja Banda Aceh, Beberapa Kondisi Fisik Pemain PSS Sleman Belum 100 Persen

Jelang pertandingan perdana PSS Sleman di putaran kedua BRI Liga 1 2021 melawan Persiraja Banda Aceh, Jumat (7/1/2021) kondisi para pemain belum

Dok PSS
Pemain PSS Sleman berlatih di Bali, Selasa (5/1/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Jelang pertandingan perdana PSS Sleman di putaran kedua BRI Liga 1 2021 melawan Persiraja Banda Aceh, Jumat (7/1/2021) kondisi para pemain belum semuanya mencapai 100 persen.

"Saat ini kita sedang melihat kondisi Mario Maslac. Saya lihat dia sedikit ada kendala dan kondisinya masih 80 persen. Ada beberapa pemain juga yang baru bergabung sehingga perlu sedikit penyesuaian," ujar Putu.

Selain itu ada juga pemain yang baru bergabung bersama tim di Bali, yakni Mahdi Albaar. Sementara Dwi Rafi Angga rencananya baru hari ini sampai di Bali untuk langsung bergabung dengan rekan-rekan setim lainnya hari ini, Rabu (5/1/2/2021).

Baca juga: Rencana Mulai Semester Depan, Perguruan Tinggi di DI Yogyakarta Siap Gelar PTM 100 Persen

"Hari ini kita juga lihat Mahdi Albaar yang baru bergabung sudah mulai menyatu dengan tim. Menurut saya, semua pemain sudah siap untuk berlaga melawan Persiraja nanti,” pungkasnya.

Pertandingan yang akan dihelat di Stadion I Gusti Ngurah Rai itu sekaligus akan menjadi laga perdana bagi I Putu Gede menangani PSS Sleman.

“Hari ini kita melakukan latihan taktikal untuk menghadapi Persiraja Banda Aceh pada besok lusa. Ada beberapa item taktikal yang kita lakukan untuk pengingatan juga," ujar Putu, Rabu (5/1/2022) di seusai latihan di lapangan Yoga Perkhanti Jimbaran.

Baca juga: BREAKING NEWS: 4 Wisatawan Hanyut di Muara Sungai Serang Pantai Glagah, 1 Orang Masih Pencarian

Pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh juga bakal menjadi laga balas dendam Super Elja karena telah dipermalukan pada putaran pertama yang digelar di Stadion Manahan Solo.

Pada pertandingan tersebut Bagus Nirwanto dkk harus mengakui kekalahan dari Laskar Rencong dengan skor 2-3.

Untuk itu pelatih kelahiran Bali ini memastikan para pemainnya tampil lebih baik dan meraih hasil positif pada pertandingan yang bakal digelar lusa nanti. (tsf)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved