Breaking News:

BERITA MU: Alasan 4 Pemain Manchester United Ini Bisa Pergi di Bursa Transfer Januari

Manchester United tidak mungkin melakukan perekrutan baru pada Bursa Transfer Pemain Januari 2022.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Premier League
Donny van de Beek, Jesse Lingard, Anthony Martial, Juan Mata 

Tribunjogja.com Inggris -- Manchester United tidak mungkin melakukan perekrutan baru pada Bursa Transfer Pemain Januari 2022.

Namun Manchester United diyakini terbuka untuk memangkas skuad mereka untuk sisa musim ini.

Anthony Martial

Anthony Martial memberi tahu klub dia ingin meninggalkan Manchester United bulan in, dan Rangnick mengungkapkan pemain Prancis itu tidak akan dipertimbangkan untuk seleksi sementara masa depannya tidak jelas.

Pemain berusia 26 tahun ini hanya mencetak satu gol dalam 10 penampilan untuk Manchester United musim ini, tetapi ia telah mencetak 79 gol dan mencatatkan 50 assist dalam 268 pertandingan untuk klub secara total dan kualitasnya tidak diragukan.

Sevilla telah dikaitkan dengan langkah pinjaman untuk pemain internasional Prancis tetapi tampaknya tidak siap untuk gajiya dan Rangnick baru-baru ini belum menerima tawaran yang cocok untuk penyerang, membuat situasinya sulit untul hengkang.

Jesse Lingard

Jesse Lingard akan habis kontraknya di Old Trafford pada musim panas ini dan kecuali sesuatu yang drastis terjadi dia akan meninggalkan klub untuk mencari padang rumput baru.

Pemain berusia 29 tahun itu menjadi bintang pinjaman di West Ham United pada paruh kedua musim lalu dan terus dikaitkan dengan kembalinya ke Stadion London; Lingard baru-baru ini memberikan petunjuk dia bisa kembali ke The Hammers, meskipun Everton dan Newcastle United juga dikaitkan dengan kepindahan.

Pemain internasional Inggris sebenarnya telah mencetak dua gol Liga Premier untuk Setan Merah musim ini, mencetak gol dari bangku cadangan melawan Newcastle dan West Ham, tetapi ia hanya bermain 87 menit sepak bola liga selama kampanye 2021-22.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved