Breaking News:

Berita PSS Sleman Hari Ini

PSS Sleman Tiba di Bali, Langsung Lakukan Latihan Ringan dan Adaptasi

Setibanya di Bali untuk menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 2021, PSS Sleman langsung melakukan latihan ringan untuk memulihkan kondisi.

dok PSS
Pemain PSS Sleman memulai latihan setiba di Bali, Selasa (4/1/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM - Setibanya di Bali untuk menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 2021, PSS Sleman langsung melakukan latihan ringan untuk memulihkan kondisi.

Di Bali, PSS baru akan memainkan laga perdananya hari Jumat (7/1/2022) melawan Persiraja Banda Aceh, (4/1/2022).

Untuk itu pemulihan kondisi dengan cepat perlu dilakukan anak asuh I Putu Gede ini agar mengoptimalkan waktu yang ada untuk beradaptasi.

Baca juga: Prediksi Starting Line Up dan Formasi PSS Sleman di Putaran Kedua BRI Liga 1 2021

"Tadi setibanya di Bali agak sore, tapi kita melakukan conditioning karena perlu adaptasi cuaca di sini setelah melakukan perjalanan dari Sleman. Ini dilakukan agar badan tidak terlalu kaku sehingga besok kita tidak terlalu berat untuk menjalani latihan," ujar Pelatih Fisik PSS Sleman, Kartono setiba di Bali.

Selain itu Kartono juga diberi tugas untuk meningkatkan kondisi fisik pemain agar dapat disesuaikan dengan visi dari pelatih kepala, untuk dipakai melalui pertandingan yang padat di putaran kedua ini.

"Saya juga membantu bagaimana kondisi fisik pemain agar sesuai dengan gaya bermain pelatih kepala. Sehingga  strategi yang diberikan pelatih bisa berjalan maksimal," tambahnya.

Baca juga: KULINER LEGENDARIS dan Wajib Dicoba, Depot Es Semanggi Kota Magelang Bisa Jual 100 Porsi per Hari

Kartono menambahkan kalau para pemain sudah dalam keadaan siap menghadapi pertandingan perdananya di putaran kedua, meski ada beberpa pemain yang harus mendapat treatment khusus untuk siap mengikuti pertandingan.

"Secara kondisi, tim sudah siap untuk berlaga di putaran kedua BRI Liga 1. Hanya saja ada beberapa pemain yang butuh adaptasi karena baru datang. Pemain-pemain yang masih sedikit cedera seperti Jepri juga perlu ada treatment khusus," tandasnya. (tsf)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved