Breaking News:

Jadwal Liga Inggris

Link Channel TV Siaran Live Streaming MU vs Wolves

Siaran Langsung MU vs Wolves tayang di Channel Tv Premier League via Live Streaming di laman mola.tv, kick off pukul 00.30 WIB. 

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
via standard.co.uk
MU vs Wolves, Liga Inggris 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United (MU) vs Wolves menjadi laga penutup pekan 21 Liga Inggris malam ini, tepatnya pada Selasa dini hari 4 Januari 2021. Siaran Langsung MU vs Wolves tayang di Channel Tv Premier League via Live Streaming di laman mola.tv, kick off pukul 00.30 WIB. 

Link Channel Tv Siaran Langsung dan Live Streaming MU vs Wolves tersedia di akhir artikel.

Playmaker Manchester United (MU) Bruno Fernandes kembali dari skorsing kartu kuning yang diberikan pada pertengahan pekan, sehingga bisa dimainkan lagi kala pasukan Ralf Rangnick menghadapi Wolves di matchday 21 Liga Inggris malam ini, tepatnya pada Selasa dini hari 4 Januari 2022. 

Kehadiran Bruno Fernandes kembali ke skuad MU bisa jadi mengancam peluang Jadon Sancho di starting XI. Pasalnya, di posisi lain Mason Greenwood juga sukses membuktikan diri tampil mengesankan pada pertengahan pekan. 

Baca juga: Jadwal TV Liga Inggris Malam Ini Siaran Langsung Manchester United vs Wolves

Eric Bailly mengecilkan kekhawatiran cedera setelah kemenangan atas Burnley tetapi tetap dijadwalkan untuk terbang ke Piala Afrika.

Dengan demikian, Raphael Varane atau Victor Lindelof dapat bergabung kembali dengan pertahanan jika dia negatif COVID.

Namun lagi-lagi Paul Pogba dan striker Anthony Martial akan tetap absen. 

Sementara di barisan penyerang, MU tetap bisa memainkan duet Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani.

Di kubu Wolves, Pedro Neto dan Jonny membuat kemajuan dalam pemulihan mereka dari cedera jangka panjang. Kini mereka tetap di ruang perawatan bersama Willy Boly, Hwang Hee-chan dan Yerson Mosquera.

Rayan Ait-Nouri juga diperkirakan akan tetap absen saat ia berjuang kembali dari masalah pangkal paha, dan masih harus dilihat seperti apa bentuk XI pertama Lage dalam mengikuti klaster COVID-19 mereka.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved