Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Malam Ini Ada Arsenal vs Man City, Ini Ulasannya

Jadwal Liga Inggris malam ini dibuka dengan pertandingan Arsenal vs Manchester City , Sabtu (1/1/2022).

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Premierleague.com
Jadwal Liga Inggris akhir pekan ini dibuka dengan pertandingan Arsenal vs Manchester City, Sabtu (1/1/2022). 

Tribunjogja.com Inggris -- Jadwal Liga Inggris malam ini dibuka dengan pertandingan Arsenal vs Manchester City , Sabtu (1/1/2022).

Untuk sementara Manchester City unggul delapan poin dari Chelsea yang berada di posisi kedua.

Sementara Arsenal menempati posisi keempat, unggul empat poin dari West Ham United yang berada di urutan kelima.

Performa Arsenal jeblok pada pembukaan musim 2021-22, tetapi itu di beberapa minggu terakhir mereka menuai hasil positif.

Arsenal memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk empat kemenangan Liga Premier berturut-turut atas Southampton , West Ham United , Leeds United dan Norwich City .

Pasukan Mikel Arteta telah mencetak 14 gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka, setelah mengalahkan Sunderland 5-1 di Piala EFL pada 21 Desember sebelum menempatkan lima gol melewati Norwich di liga pada Boxing Day.

The Gunners sedianya akan menghadapi Wolverhampton Wanderers di liga pada 28 Desember, tetapi pertandingan itu harus ditunda karena masalah virus corona di kubu Wolves.

Rekor 11 kali menang, dua kali seri dan enam kali kalah telah membawa mereka 35 poin, yang cukup untuk posisi keempat, unggul empat poin dari West Ham yang berada di urutan kelima.

Namun Tottenham Hotspur dan Manchester United masih percaya diri bersaing di Klasemen Liga Inggris karena masih menyisakan beberapa pertandingan untuk bersaing di empat besar.

Sedangkan The Citizens telah menang 10 pertandingan liga terakhir mereka yang membuat mereka naik ke puncak klasemen, mengumpulkan 50 poin dari 20 pertandingan pembukaan musim 2021-22.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved