Breaking News:

Biar Tak Ketahuan, Begini Cara Memblokir Kontak WhatsApp Secara Diam-Diam

Ada beberapa cara memblokir kontak WhatsApp secara diam-diam. Tanpa diketahui pemiliknya, kita bisa menggunakan trik ini untuk menghilang

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Rina Eviana
ist
Aplikasi WhatsApp 

Tribunjogja.com -Seringkali kita malas dengan seseorang yang menganggu karena meneror pesan di aplikasi WhatsApp. Jika Anda terganggu dengan seseorang, Anda bisa memanfaatkan fitur blokir WhatsApp.

Tak hanya pesan telepon dari orang yang Anda inginkan juga bisa diblokir.

Fitur blokir diciptakan WhatsApp untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi penggunanya. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memblokir pesan dari kontak tidak dikenal, spam chat, ataupun alasan lainnya.

Selain memblokir, Kamu juga bisa melaporkan sekaligus memblokir nomor tersebut jika dinilai pesan yang dikirim meresahkan.

Orang yang nomornya diblokir juga tidak akan langsung mengetahui bahwa dirinya telah diblokir.

Dengan demikian, nomor kontak yang diblok tersebut, tidak akan bisa mengirim pesan maupun menelpon kepada pengguna WhatsApp yang merasa terganggu.

Akan tetapi, tidak semua pengguna menyadarinya bahwa mereka telah diblokir. Sebab, pemblokiran kontak WhatsApp terjadi secara diam-diam, tanpa ada notifikasi sama sekali.

Dirangkum dari berbagai sumber, ada beberapa cara memblokir kontak WhatsApp secara diam-diam. Tanpa diketahui pemiliknya, kita bisa menggunakan trik ini untuk menghilang:

1: Hapus Terakhir Terlihat

Pertama-tama, Anda perlu menghapus kontak tertentu dari telepon Anda. Kemudian cukup, buka Tombol Menu > Pengaturan > Akun > Privasi dan hapus Last Seen to My Contacts. Cara

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved