Breaking News:

Manchester United

Berita MU Hari Ini: Bek Manchester United Selangkah Lagi Bergabung ke Napoli

Napoli memang berhasil mengamankan kesepakatan pinjaman untuk Tuanzebe, dengan klausul kewajiban membeli yang disematkan dalam kontrak. 

Premier League
Aston Villa mengumumkan penandatanganan dengan status pinjaman Axel Tuanzebe dari Manchester United. 

TRIBUNJOGJA.COM - Napoli berada di ambang penandatanganan rekrutan anyar yang mengejutkan untuk bek Manchester United Axel Tuanzebe.

Menurut Transfer Market Web, Napoli semakin dekat dengan penandatanganan Axel Tuanzebe.

Bek Manchester United itu saat ini dipinjamkan ke Aston Villa hingga akhir musim.

Namun rekam jejaknya di Villa Park bisa menjadi akhir prematur, dengan pemain diharapkan pindah ke Naples selama paruh kedua kompetisi.

Napoli memang berhasil mengamankan kesepakatan pinjaman untuk Tuanzebe, dengan klausul kewajiban membeli yang disematkan dalam kontrak. 

Raksasa Italia mungkin segera menyelesaikan kesepakatan setelah mereka berhasil menyetujui biaya pinjaman yang harus mereka bayarkan kepada raksasa Liga Premier.

Produk dari akademi muda Manchester United , kemungkinan keluarnya Tuanzebe dari Old Trafford cukup disayangkan mengingat semua bakatnya. 

Tapi anak muda itu jelas tertinggal di belakang orang-orang seperti Harry Maguire, Victor Lindelof, Eric Bailly dan pemain baru Raphael Varane dalam urutan kekuasaan, yang menyebabkan peminjamannya pindah ke Aston Villa di tempat pertama.

Bahkan selama waktunya di Villa Park, bek tengah itu telah berjuang untuk menyingkirkan Tyrone Mings dan Ezri Konsa sebagai pemain reguler tim utama.

Akibatnya, sejauh ini dia hanya tampil enam kali sebagai starter di Liga Inggris , tidak ada satupun yang datang di bawah pelatih baru Steven Gerrard .

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved