Breaking News:

Bursa Transfer Pemain

Newcastle United Bersaing dengan AC Milan untuk Dapatkan Abdou Diallo

Sejak bergabung dengan juara Prancis, Diallo telah menjadi pemain reguler di tim, dengan kemampuannya untuk bermain sebagai bek tengah dan bek kiri.

psg.fr
Bek Paris Saint-Germain Abdou Diallo disebut menjadi incaran AC Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM Inggris- Newcastle United dilaporkan akan menghadapi persaingan dari AC Milan untuk mendapatkan Abdou Diallo, dengan PSG menilai bek tersebut seharga €25 juta.

Menurut laporan dari  Foot Mercato's Santi Aouna, Newcastle United harus bertarung habis-habisan dengan AC Milan untuk mengamankan jasa Abdou Diallo dari Paris Saint-Germain di Bursa Transfer Pemain Januari.

Diallo datang dari AS Monaco dan memiliki masa pinjaman di Zulte Waregem sebelum pindah ke Jerman pada 2017 ketika ia menandatangani kontrak dengan Mainz.

Pemain berusia 25 tahun itu hanya menghabiskan satu musim bersama klub sebelum ia ditandatangani oleh Borussia Dortmund dan membuat kesan yang solid, mendorong PSG untuk mengontraknya dua belas bulan kemudian pada tahun 2019.

Sejak bergabung dengan juara Prancis, Diallo telah menjadi pemain reguler di tim, dengan kemampuannya untuk bermain sebagai bek tengah dan bek kiri membuatnya menjadi pemain yang berguna untuk  Les Parisiens.

Bursa Transfer Pemain: AC MILAN Tertarik Boyong Issa Diop dari West Ham?

Hingga saat ini, ia telah membuat 72 penampilan, mencatatkan empat assist dalam prosesnya.

Namun, pemain internasional Senegal itu kesulitan mendapatkan waktu bermain di musim ini di bawah Mauricio Pochettino dan bisa dijual pada Januari.

Situasi ini telah menggelitik minat Newcastle United , yang berada di pasar untuk bek baru.

The Magpies berada di urutan ke-19 dalam klasemen Liga Premier dan memiliki rekor pertahanan terburuk di kompetisi musim ini, dan perlu memperkuat lini belakang mereka pada Januari jika mereka ingin menghindari nasib degradasi.

Orang-orang seperti Ciaran Clark, Jamaal Lascelles, dan Fabian Schar tidak tampil konsisten, sementara mereka juga kekurangan kualitas seperti kecepatan pemulihan dan kemampuan memainkan bola, yang dibutuhkan pemain bertahan agar mereka unggul dalam sistem yang lebih disukai manajer Eddie Howe.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved