10 Ucapan Selamat atas Kelahiran Bayi kepada Pasangan Suami Istri

Berikut ini beberapa ucapan haru yang penuh harapan dan doa untuk si ibu yang baru melahirkan

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
AFP
Ilustrasi bayi 

TRIBUNJOGJA.COM – Momen melahirkan memang penuh kebahagian dan mengharukan bagi pasangan suami dan istri.

Bagaimana tidak, mereka akan menjalani babak baru di dalam hidupnya dengan kehadiran si kecil di dalamnya.

Banyak ibu hamil yang bersemangat untuk memulai cerita baru bersama si bayi namun ia lupa akan kenyataan bahwa kehidupannya yang baru akan sangat berbeda.

Nah, maka dari itu penting lho untuk kita memberikan semangat atas kelahiran bayinya.

Agar si ibu tidak merasa tertekan dan sendirian dalam hubungannya.

Berikut ini beberapa ucapan haru yang penuh harap dan doa untuk si ibu yang baru melahirkan :

1. Selamat ya atas kelahiran bayinya! Ini adalah pengalaman yang indah di dalam hidup kamu yang tidak akan terlupakan. Aku doakan semoga bayinya tumbuh menjadi anak yang sehat, baik dan berbakti kepada orang tuanya.

2. Malaikat kecil yang baru kamu lahirkan itu adalah anugerah paling berharga yang dikirim tuhan untukmu. Semoga dengan kelahiran si kecil membawa berkah dan menambah kebahagiaan dihidupmu. Selamat atas kelahiran bayinya ya.

3. Selamat telah menjadi orang tua! Tidak ada yang lebih indah selain menjadi orang tua. Selamat menikmati aroma bayimu setiap harinya. Jangan lupa untuk mengambil foto sebanyak-banyaknya.

4. Selamat atas kelahiran bayinya. Rumahmu akan menjadi lebih hangat setiap harinya karna dipenuhi cinta, tawa dan kasih sayang setiap harinya. Aku tau bahwa kamu akan Lelah namun yakinilah bahwa masa itu akan menjadi kenangan paling indah untuk hidupmu.

5. Aku masih tidak percaya Si Kecil sudah hadir. Aku doakan kamu dan bayimu sehat selalu ya. Peluk dan cium untuk kalian semua yang mempersiapkan perjalanan hebat ini!

6. Hadirnya sibuah hati adalah jawaban dari doa-doa yang kalian panjatkan setiap harinya. Semoga dengan kehadiran bayi kecil ini kalian dipenuhi sukacita setiap harinya. Selamat atas kelahiran malaikat kecilnya ya.

7. Kepada sahabatku, terimakasih telah kuat selama 9 bulan merawat si buah hati. Aku yakin sikecil akan membawa harapan baru dan kebahagiaan untuk orang tuanya. Semoga kamu sekeluarga senantiasa diberikan Kesehatan lahir dan batin. Selamat ya.

8. Selamat atas kelahiran anak laki-lakimu yang tampan. Semoga dia menjadi anak yang sehat, berakhlak mulia, cerdas serta membanggakan untuk kedua orang tuanya. Saya turut berbahagia atas kelahiran anakmu ya.

9. Selamat datang kedunia bayi kecil yang cantik. Aku yakin kamu akan menjadi ibu yang hebat untuk anakmu kelak. Semoga selalu dilimpahkan rezeki dan kebahagiaan setiap harinya.

10. Izinkan saya mengucapkan selamat atas kebahagiaan yang datang kepadamu. Sudah 9 bulan kamu menantikan momen ini yang akhirnya datang juga. Saya berharap senyum dan tawa dari bayi kecilmu ini menjadi penyemangat untuk hidupmu. Saya yakin kalian akan menjadi orang tua yang hebat. (MG Hana Suwandari)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved