Liga 2 2021

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Rans Cilegon FC vs PSIM Yogyakarta di Semifinal Liga 2 2021

Laga Rans Cilegon FC vs PSIM Yogyakarta disiarkan secara langsung oleh Indosiar dari Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

dok.istimewa
RANS Cilegon FC vs PSIM Yogyakarta 

TRIBUNJOGJA.COM, BOGOR - Sedang berlangsung live streaming semifinal Liga 2 2021 antara Rans Cilegon FC vs PSIM Yogyakarta di Indosiar, Senin (27/12/2021) sore ini mulai pukul 17.00 WIB.

Laga Rans Cilegon FC vs PSIM Yogyakarta disiarkan secara langsung oleh Indosiar dari Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Selain melalui siaran langsung Indosiar, pertandingan Rans Cilegon FC vs PSIM Yogyakarta juga dapat disaksikan melalui tayangan live streaming via vidio.com.

Link live streaming Rans Cilegon FC vs PSIM Yogyakarta juga dapat disaksikan melalui tautan yang ada di akhir artikel ini.

Prediksi Laga

Juru taktik PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro menegaskan timnya bakal tampil habis-habisan ketika menghadapi Rans Cilegon FC pada laga semifinal Liga 2 2021 sore ini demi mengamankan satu tempat di kompetisi kasta tertinggi Tanah Air musim depan.

Seto pun berharap, memori manis di Stadion Pakansari 2018 silam ketika sukses mengangkat trofi juara bersama PSS Sleman, bisa kembali terulang dengan mengantar sang saudara tua promosi ke kompetisi kasta tertinggi.

"Instruksi khusus tidak ada, tapi kami sudah bicara dari hati ke hati bahwa ya Pakansari pernah menjadi sejarah buat saya. Artinya saya tidak mau membebani pemain terlalu berat, yang penting pemain tampil los dol, ada keinginan lebih.

Tapi apapun yang terjadi saya yang bertanggung jawab, harapannya bermain enjoy, asik, senang, itu sudah cukup buat kami," ujar Seto Nurdiyantoro pada pre match press conference virtual, Minggu (26/12/2021).

Mengenai kondisi timnya, Seto mengungkapkan bahwa empat pemain andalan Laskar Mataram dipastikan absen di laga kontra Rans Cilegon FC.

Keempat pemain tersebut yakni Sugeng Efendi, Hapidin, Yudha Alkanza serta Ilhamul Irhaz.

Tentu ini menjadi kerugian besar bagi Laskar Mataram. Apalagi Sugeng Efendi menjadi pemain yang diandalkan Seto sepanjang 12 pertandingan yang dilakoni sejak babak penyisihan, dengan mencetak 5 gol.

Yudha Alkanza merupakan motor serangan bagi Laskar Mataram, mencatatkan 8 penampilan, dengan sumbangan 2 gol, serta 3 assist, sedangkan Hapidin menjadi andalan di sektor sayap kanan.

Sejauh ini pemain bergaya rambut mohawk ini mencetak 1 gol serta 1 assist dari 8 penampilan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved