Breaking News:

Keluarga Salsabila: Saya Tak Menjawab Apa-apa Saat Pak Jenderal Berbicara

Jenderal Dudung beserta jajarannya dan Bupati Bandung, berkunjung ke rumah keluarga korban

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
Tribun Jabar/Lutfi AM
KSAD Jenderal Dudung Abdurachman dan ayah Salsabila, Jajang, saat tabur bunga di makam Salsabila. Jenderal Dudung terlihat memegang pundak Jajang. 

Tribunjogja.com Bandung -- Jenderal Dudung beserta jajarannya dan Bupati Bandung, berkunjung ke rumah keluarga korban dan berziarah ke makam korban tabrak lari Nagreg Salsabila (14), , Senin (27/12/2021).

Suryati berterima kasih dengan kedatangan Jenderal Dudung, meski tak menggantikan anaknya yang telah tiada, tapi sedikitnya mengobati rasa dukanya.

Suryati (41), ibu korban tabrak lari Nagreg Salsabila (14), berterima kasih pihaknya mendapat perhatian dari KSAD, Jenderal Dudung Abdurachman beserta jajarannya yang berkunjung ke rumahnya.

"Alhamdulillah, sangat berterima kasih kepada Pak KSAD," kata Suryati, saat ditemui di rumhanya, yang berada di Kampung Tegallame, Desa Ciaro, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung dikutip Tribunjogja.com dari Tribunjabar.

Menurut Suryati, Jenderal Dudung tak ada obrolan apa pun kepadanya. "Hanya menyampaikan, turut berduka cita saja," kata Suryati.

Suryati mengatakan, terkait pelaku ia serahkan kepihak yang berwenang. "Saya serahkan ke pihak berwenang saja, saya tak mengerti terkait hukum," kata dia.

Begitu juga dengan ayah korban, Salsabila, Jajang (47). Saat kedatangan Jenderal Dudung, tak banyak berbincang.

Meski ia sempat jalan bersama dan berziarah bersama ke makam anaknya. "Tadi tak banyak ngobrol, hanya menyampaikan belasungkawa, duka cita saja. Dan memberi semangat ke depannya," kata dia.

Jajang, mengaku ia juga tak banyak bicara kepada Jenderal Dudung. "Saya juga tak menjawab apa-apa saat Pak Jendral berbicara. Saya enggak kuat (masih sedih)," ujarnya.

Saat berziarah Jajang menaburi makam anaknya dengan bunga bersama Dudung. Saat itu Jajang yang terlihat sangat sedih, dirangkul oleh Dudung dan diusap-usap pundaknya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved