Breaking News:

Berita PSS Sleman Hari Ini

Supriyadi Eeng Ungkapan Alasan Gabung ke PSS Sleman, Nyaman Bermain Untuk Klub Asal DIY

Jelang putaran kedua kompetisi BRI Liga 1 2021 akan kembali dimulai. Seluruh kontestan liga termasuk PSS Sleman gencar melakukan perekrutan pemain

Dok PSS Sleman
Supriyadi Eeng 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Jelang putaran kedua kompetisi BRI Liga 1 2021 akan kembali dimulai.

Seluruh kontestan liga termasuk PSS Sleman gencar melakukan perekrutan pemain pada bursa transfer gelombang kedua ini, guna memperbaiki performa yang kurang memuaskan pada putaran pertama lalu.

Salah satu rekrutan yang cukup menyita perhatian ialah Supriyadi Eeng, eks Persiraja Banda Aceh yang juga sempat membela PSIM Yogyakarta pada musim 2018 dan 2019.

Sementara di Persiraja, Eeng menjalani putaran pertama BRI Liga 1 2021 lalu dengan 15 kali main dan beberapa kali menempati bek sayap kanan.

Baca juga: ACE Hartono Mall Yogyakarta Manjakan Pelanggan untuk Cicipi Sate Ayam dan Kopi di dalam Toko

Kini ia kembali ke klub asal DIY namun bukan PSIM, melainkan PSS Sleman.

Alasan dari pemain asal menerima tawaran manajemen PSS tak lain karena tim tersebut berada di DIY dan pelatih yang menanganinya saat ini merupakan pelatihnya saat di Perseru Serui.

"Buat saya karena DIY tidak asing lagi buat saya, seperti rumah kedua, nyaman bisa berada di di DIY, ya kalau boso jowo ne krasan," katanya saat dihubungi Tribun Jogja, Minggu (26/12/2021).

Untuk itu adaptasi yang diperlukan oleh Eeng tak memakan waktu terlalu lama.

Ia mengaku sudah cukup nyetel dengan rekan-rekan lainnya di tim.

"Adaptasi enggak sulit kerena saya pernah sama-sama dengan coach Putu di Perseru Serui waktu Piala Presiden. Saya juga banyak kenal sama teman-teman di PSS dan sebaliknya," jelasnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved