Breaking News:

Berita Bisnis Terkini

Guna Jaga Data Pengguna, Tokocrypto Kampanyekan Edukasi Keamanan #SiapLebih Aman

Aspek keamanan menjadi fokus utama Tokocrypto sebagai penyedia layanan trading aset digital melalui penerapan teknologi keamanan berlapis.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Gaya Lufityanti
internet
Logo Tokocrypto 

TRIBUNJOGJA.COM - Seiring perkembangan teknologi dan digital yang semakin cepat, ancaman peretasan hingga penipuan tetap tak bisa dihindarkan.

Tokocrypto, sebagai penyedia layanan trading aset digital, tak hanya menawarkan kenyamanan dan kemudahan, tetapi aspek keamanan juga menjadi fokus utama yang terus dikembangkan dengan penerapan teknologi keamanan berlapis.

Rieka Handayani, VP Corporate Communication Tokocrypto, mengatakan demi mewujudkan ekosistem yang lebih baik, Tokocrypto mengkampanyekan edukasi keamanan #SiapLebih aman.

Upaya ini sebagai bentuk kolaboratif antara penyedia layanan dan para penggunanya yang sama-sama memiliki visi untuk tetap aman bertransaksi di Tokocrypto.

“Penyedia layanan bertanggung jawab untuk mengembangkan keamanan yang berkelanjutan. Sementara itu, pengguna juga perlu waspada dan aware untuk ikut membantu melindungi data dan akun mereka. Untuk mewujudkan hal ini maka dibutuhkan edukasi keamanan yang berkelanjutan,” ujar Rieka Handayani selaku VP Corporate Communication Tokocrypto melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.

Baca juga: Tokocrypto Salurkan Donasi untuk Apresiasi Tenaga Kesehatan Tanggulangi Covid-19

Tokocrypto menunjukkan komitmennya berperan aktif menjadi pionir dalam menumbuhkan kenyamanan dan kepercayaan pengguna dengan mengantongi sertifikat ISO 27017.

Ini merupakan standar guna membuat layanan berbasis cloud yang lebih aman dan mengurangi risiko terkait masalah keamanan.

Sebelumnya, Tokocrypto juga telah berhasil meraih ISO 27001. 

Selain itu, Tokocrypto mulai mewajibkan para penggunanya mengaktifkan 2FA (Two-Factor Authentication), sebuah fitur keamanan untuk melakukan verifikasi identitas.

Kegunaan fitur keamanan 2FA ini agar akun, data, asset, serta history transaksi tidak mudah diketahui oleh orang lain yang tidak bertanggung jawab.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved