Feng Shui

Ini Dia 4 Warna Pengusir Kesialan Menurut Feng Shui di Tahun Macan Air 2022

Menurut Feng Shui, untuk menghilangkan kesialan alias ciong, maka Anda bisa mengaplikasikan penggunaan warna-warna tertentu sepanjang 2022.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Rina Eviana
Unsplash
Ilustrasi 

Tribunjogja.com - Sebentar lagi tahun 2022 akan datang. Tiap tahun baru pasti semua orang punya harapan lebih baik untuk tahun mendatang.

Termasuk keberuntungan nasib tiap orang.

Nah menurut Feng Shui, untuk menghilangkan kesialan alias ciong, maka Anda bisa mengaplikasikan penggunaan warna-warna tertentu sepanjang 2022.

Peruntungan Shio di Tahun Macan Air 2022
Peruntungan Shio di Tahun Macan Air 2022 (net)

Menurut ramalan astrologi Cina terdapat penangkal layaknya Feng Shui yang dipercaya dapat meminimalisir ciong yang melekat pada seorang Shio.

Sebagai catatannya, warna keberuntungan ini hanya berlaku sesuai dengan penanggalan Cina yang dimulai pada bulan Februari 2022 alias Tahun Macan Air 2022 mendatang.

Keempat warna ini dipercaya tidak hanya hilangkan ciong yang bisa saja terjadi pada Anda, tapi juga dipercaya sebagai warna pelindung dan juga keberuntungan untuk orang yang di sekitarmu pula.

Berikut warnanya:

1. Hitam

Pada tahun Macan Air, salah satu warna yang dapat menetralkan keadaan adalah warna hitam.

Dalam Feng Shui, warna hitam sebagai kekuatan dan menjaga kestabilan energi yang ada diri seseorang di tahun Macan Air nanti.

Hitam juga melambangkan warna Yin, yang kuat dan proaktif. Selain itu, energi warna hitam juga akan memberikan Qi jika digunakan saat dihadapkan arah utara, yang itu terkait dengan elemen air.

Bila kamu ingin meletakkan warna hitam sebagai penarik keberuntungan dalam berbisnis, kamu bisa meletakkan lukisan ataupun pot dengan nuansa hitam dengan campuran warna silver.

Baca juga: Catat, Ini Benda Keberuntungan Menurut Feng Shui di Tahun Macan Air 2022

2. Kuning

Saat penanggalan Cina mulai memasuki tahun Macan, warna Kuning berubah makna yang akan memberikan pengaruh terhadap ketenangan jiwa.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved