Breaking News:

PSS Sleman

Soal Guy Junior Merapat ke PSS Sleman, Begini Kata Dirut PT PSS

Guy Junior merupakan bomber eks Borneo FC yang bulan pada bulan Desember 2021 ini masa kontraknya telah habis.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Guy Junior 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Andywardhana Putra belum mau berkomentar terkait kesepakatan yang dilakukan oleh manajemen PSS Sleman untuk mendatangkan Guy Junior.

Saat ini pemain yang berposisi sebagai striker tersebut santer dibicarakan bakal bergabung dengan tim berjuluk Super Elang Jawa itu pada bursa transfer gelombang kedua BRI Liga 1 2021.

"No komen dulu lah buat soal itu," kata Andy saat dimintai konfirmasi oleh Tribunjogja.com, Jumat (10/12/2021).

Untuk diketahui, Guy Junior merupakan bomber eks Borneo FC yang bulan pada bulan Desember 2021 ini masa kontraknya telah habis.

Baca juga: Dirut PT PSS Beberkan Alasan Dejan Antonic Masih Dipertahankan di PSS Sleman

Ia disebut-sebut bakal menjadi opsi bagi tim di lini depan.

Karena sejauh ini PSS Sleman kerap kekurangan opsi di lini serang, apalagi saat dua pemain mudanya, Saddam Emiruddin Gaffar mengalami cedera panjang, dan Hokky Caraka harus mengikuti program Garuda Select.

Sedangkan striker asingnya, Nemanja Kojic banyak dinilai belum tampil maksimal di setiap laga. Saat ini pemain asal Serbia itu sudah mengoleksi 10 penampilan bersama PSS namun baru dua gol ia torehkan sepanjang kompetisi BRI Liga 1 2021.

Di sisi lain Guy Junior bukan lagi nama asing bagi publik PSS Sleman, pada tahun 2014/2015 ia sempat bermain untuk tim kebanggaan Brigata Curva Sud dan Slemania.

Pada tahun 2015 itu, Guy menjadi satu dari lima pemain lainnya, seperti Kristian Adelmund, Waluyo, Saktiawan Sinaga, dan Gratheo Hadiwinata yang ikut dihukum satu tahun karena kasus 'Sepak Bola Gajah'.

Selain itu kepindahan Guy ke PSS Sleman juga diperkuat dari unggahan di akun media sosial pribadinya yang berpamitan dengan Borneo FC.

Baca juga: Masih Cedera Hamstring, Winger PSS Sleman Irkham Zahrul Belum Dipastikan Kapan Bisa Main Kembali

Di sana satu di antara pemain PSS, Aaron Evans mengucapkan salam untuk pertemuan yang akan datang.

"Well done  Eddie. See you soon. Wish you all the best," kata Evans.

Kemungkinan salam tersebut ditujukan untuk keduanya bertemu di skuad Laskar Sembada pada bursa transfer gelombang kedua mendatang.

"See ya soon my shoni," balas Guy.

Adapun menurut kabar bahwa hari ini ia sudah tiba di DI Yogyakarta untuk melakukan penanda tanganan kontrak bersama PSS Sleman didampingin agennya, Antonio Teles.( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved