Breaking News:

PSS Sleman

Masih Cedera Hamstring, Winger PSS Sleman Irkham Zahrul Belum Dipastikan Kapan Bisa Main Kembali

PSS Sleman harus kehilangan seorang pemain pentingnya, Irkham Zahrul Mila dalam dua laga terakhir kemarin di kompetisi BRI Liga 1 2021.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
(Dok PSS)
Winger PSS Sleman, Irkham Zahrul Mila. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PSS Sleman harus kehilangan seorang pemain pentingnya, Irkham Zahrul Mila dalam dua laga terakhir kemarin di kompetisi BRI Liga 1 2021.

Absennya pemain asal Tegal, Jawa Tengah itu lantaran cedera hamstring pada otot paha bagian dalam.

Untuk saat ini eks pemain Persis Solo saat ini sedang dalam tahap pemulihan yang mendapatkan pengawasan langsung dari tim medis PSS Sleman, dan belum dipastikan kapan dapat kembali bergabung dalam pertandingan bersama Bagus Nirwanto dkk.

“Perkembangan hingga saat ini sudah bisa untuk jalan serta tidak terlalu terasa sakit. Satu hari ke depan masih menunggu keputusan dari tim medis. Apakah sudah bisa diturunkan di pertandingan melawan Persela Lamongan atau tidak,” kata Mila, Kamis (9/12/2021).

Seperti diketahui cedera hamstring yang mendera Mila, didapat saat ia dan rekan-rekannya bertanding melawan Persita Tangerang beberapa pekan lalu.

Baca juga: Dua Pilar PSS Sleman Absen Lawan Persipura

"Kemarin sempat cedera itu waktu waktu pertandingan lawan Persita Tangerang, tapi sekarang sudah ditangani tim medis," katanya, Kamis (9/12/2021).

Ia berujar kalau saat pertandingan itu sempat mengalami gangguan yang membuatnya kurang maksimal pada babak pertama namun hal tersebut masih bisa ditahan. 

Ketika memasuki babak kedua gangguan tersebut semakin terasa dan memaksanya untuk ditarik keluar sekaligus digantikan Jepri Kurniawan.

Absennya Mila bersama PSS Sleman membuat pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic cukup kewalahan lantaran saat ini satu wingernya yang lain, Irfan Jaya masih membela Timnas Indonesia.

Sementara Jepri Kurniawan pada pertandingan melawan Perspura kemarin juga harus ditarik keluar pada pertengahan babak pertama lantaran mendapat cedera.

Di sisi lain Dejan Antonic nampaknya juga belum mempercayai pemain mudanya, Bagas Umar Pamungkas yang bisa mengisi posisi winger yang ditinggalkan Mila dan Irfan Jaya.

Sementara satu pemain muda lainnya, Wahyu Boli yang berposisi sebagai gelandang juga belum sekalipun mendapat porsi bermain bersama Super Elang Jawa.( Tribunjogja.com

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved