Breaking News:

Berita Kriminal Hari Ini

Selain di Bandara YIA, Pemeran Video Vulgar Sempat Merekam Aksinya di Sejumlah Negara

Selain di Yogyakarta, Bali dan Jakarta, tersangka pemeran video vulgar di Bandara YIA Kulon Progo juga sempat merekam aksinya di luar negeri.

Penulis: Miftahul Huda | Editor: Gaya Lufityanti
Dokumentasi Humas Polres Kulon Progo
Polisi mengamankan perempuan yang diduga pemeran video tak senonoh di Bandara YIA. Terduga diamankan di sbeuah stasiun kereta di Bandung, Sabtu (4/12/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Selain di Yogyakarta, Bali dan Jakarta, tersangka pemeran video vulgar di Bandara YIA Kulon Progo juga sempat merekam aksinya di luar negeri.

Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto seusai jumpa pers pengungkapan kasus video vulgar tersebut mengatakan, tersangka berinisial FCN berusia 23 tahun.

Yuli menjelaskan, ada beberapa tempat pengambilan gambar selfi seks atau ekshibionis selain di Bandara YIA Kulon Progo.

"Ada beberapa tempat selain di Bandara. Tapi tempatnya tidak kami sebutkan, tapi ada beberapa lokasi. Masih di Jogja karena tinggalnya di Sleman," kata Yuli, di Mapolda DIY, Selasa (7/12/2021).

Baca juga: Fakta-fakta di Balik Video Viral Siskaeee, Gunakan 7 Situs hingga Hasilkan Rp2 Miliar dalam 2 Tahun

Lokasi pengambilan selain di bandara, dijelaskan olehnya ada di tempat perbelanjaan, sebuah rooftop dan beberapa tempat umum lainnya.

Sedangkan kota lain yang dituju oleh remaja kelahiran Sidoarjo, Jawa Timur itu mengakui sempat merekam aksinya di Bali, dan Jakarta, bahkan hingga ke sejumlah negara.

"Selain di tiga kota ada di luar negeri. Di beberapa negara," paparnya.

Dalam jumpa pers yang digelar di Mapolda DIY, telah disita sejumlah perhiasan, baju, sepatu, cambuk, uang dolar, beberapa buku tabungan dan sejumlah ponsel. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved