Breaking News:

Liga 1

PSS Sleman vs Persipura: Dejan Senang Semangat Pasukannya Telah Kembali

PSS dipastikan kehilangan dua pemain pilarnya pada laga lawan Persipura, pada pekan ke-16 BRI Liga 1 2021 di Stadion Manahan Solo, Selasa (7/12/2021).

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
Dok PSS
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic senang melihat semangat anak asuhnya yang sudah mulai kembali selepas kalah dari Persita Tangerang 0-1 dua pekan lalu.

Jadwal Liga 1 hari ini akan menampilkan PSS Sleman vs Persipura Jayapura di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/12/2021).

Namun dua pemain PSS Sleman dipastikan absen pada pertandingan pada pekan ke-16 BRI Liga 1 2021 tersebut.

Mereka adalah Irkham Zahrul Mila yang mengalami cedera, dan Derry Rachman Noor yang mendapat akumulasi kartu kuning.

“Kondisi yang lain kita tunggu konfirmasi dari tim medis sampai besok (hari ini). Semoga mereka bisa oke. Semoga kita dapat hasil positif," kata pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic kepada wartawan pada sesi jumpa pers, Senin (7/12/2021).

Saat ini penampilan Bagus Nirwanto dkk. mulai terlihat menanjak.

Dari lima pertandingan terakhir, Super Elang Jawa hanya sekali kalah, dan saat ini menempati peringkat 11 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan total 19 poin.

Berbeda dengan Persipura yang tengah terpuruk di peringkat 17 dengan hanya mengemas 9 poin, satu strip di atas juru kunci Persiraja Banda Aceh yang baru dapat 5 poin.

Pertandingan ini akan menjadi pembuktian konsistensi PSS Sleman mendapat hasil positif. Pelatih asal Serbia itu juga menegaskan kepada para pemainnya tak perlu melihat kondisi Persipura saat ini.

Hal tersebut menurut Dejan berkaitan dengan penampilan setiap tim tidak selalu dalam kondisi baik, maupun terus-terusan terpuruk.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved