Breaking News:

Liga Inggris

Michael Carrick Tinggalkan Manchester United, Ini Bukan Masalah Pribadi dengan Ralf Rangnick

Michael Carrick sudah bertekad bulat keputusannya untuk meninggalkan Manchester United adalah 100% keinginannya

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Oli SCARFF / AFP
Manajer sementara Manchester United Inggris Michael Carrick pada pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester,esember 2021. Michael Carrick telah memutuskan mundur dari tim pelatih. 

Tribunjogja.com Inggris - Michael Carrick sudah bertekad bulat keputusannya untuk meninggalkan Manchester United adalah 100% keinginannya.

Pelatih berusia 40 tahun itu sudah melatih Setan Merah dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Villarreal, Chelsea dan Arsenal, mengantarkan tim meraih dua kemenangan, termasuk hasil 3-2 atas Arsenal.

Sebenarnya, MU ingin Michael Carrick balik menjadi asisten di bawah komando Ralf Rangnick, Namun, mantan gelandang itu mengumumkan akan meninggalkan Old Trafford.

"Ini bukan keputusan yang mudah untuk dibuat, tetapi saya merasa itu adalah keputusan yang tepat," kata Carrick mengutip BBC Sport.

“Ini 100% keputusan saya. Selama seminggu terakhir saya sadar saya menghormati klub dan manajer yang masuk. Saya pikir itu adalah hal yang benar untuk dilakukan untuk klub dan untuk Ralf. Saya cukup senang dengan itu."

“Loyalitas kepada Ole [Gunnar Solskjaer] adalah sedikit faktor tetapi ada banyak hal yang datang ke dalam keputusan saya. Saya sadar membuat keputusan saya sebelum percakapan dengan Ralf. Saya ingin menjadi jelas. Itu bukan masalah pribadi sama sekali."

"Tidak mudah memberi tahu para pemain. Dalam beberapa hal seperti meninggalkan mereka dalam kesulitan, tetapi terkadang Anda harus melakukan apa yang benar. Saya senang bekerja dengan mereka pemain yang hebat."katanya.

Michael Carrick baru-baru sudah menegaskan dia tidak putus asa untuk menjadi seorang manajer untuk masa yang akan datang. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved