Breaking News:

Ungkapan dan Gaya Bicara yang Memikat Hati Gebetanmu, Simak Yuk!

Hal ini sendiri agar seorang tersebut mampu menaklukan hati seorang yang ia cintai melalui bicara.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Rina Eviana
bali.tribunnews.com
ilustrasi 

Tribunjogja.com - Pernah kita berpikir bagaimana membuat lawan jenis menyukai diri kita? Sebab, ada seseorang yang kita sukai atau orang yang ingin kita buat senang ketika mendengarkan apa yang sedang kita utarakan.

Terkadang memang ada satu hal yang membuat diri kita kesulitan dalam berbicara untuk memikat hati seseorang. Karenanya, dewasa ini banyak hadir para motivator yang bergelut dibidang seni bicara.

Tak hanya dibidang seni bicara ada juga dibidang konsultasi permasalahan cinta. Salah satu penyebab sulitnya orang untuk mendekati seorang yang ia cintai adalah permasalah bicara.

Untuk itu, banyak tips yang diberikan para pekerja dibidang bicara sebut saja para pekerja public speaking yang memberikan arahan untuk berbicara begini dan begitu. Hal ini sendiri agar seorang tersebut mampu menaklukan hati seorang yang ia cintai melalui bicara.

Oleh karenanya, ada beberapa ungkapan yang disukai perempuan dan laki-laki. Berikut ini hal itu sebagaimana mengulas di buku “Bicara Itu Ada Seninya” karangan Oh Su Hyang.

Gaya bicara yang disukai Laki-laki dari [erempuan.

Terkadang kita sebagai perempuan bertanya, gaya seperti apa yang disukai oleh kaum Laki-Laki? Na, jawabannya adalah laki-laki suka gaya bicara perempuan yang bersifat manja. Misalnya, ungkapan yang bersifat mendayu yang biasanya dapat menggetarkan hati Pria. Lalu, bagaimana gaya bicara perempuan yang disukai Laki-laki;

1.   Berakhiran dengan kata “Em..”

Biasanya perempuan Indonesia jika sedang ngambek dan bermuka masam ia akan mengatakan satu kata “Em’’. Sebenarnya kata ini seperti kanak-kanak dan disukai oleh laki-laki.

2.   Akhiran kata dipanjangkan

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved