Breaking News:

6 Simbol Keberuntungan dalam Feng Shui untuk Mendatangkan Kemakmuran

Berikut enam simbol keberuntungan dalam feng shui yang bisa mengundang keberuntungan, kemakmuran, dan energi positif di rumah

Penulis: Noristera Pawestri | Editor: Joko Widiyarso
ist
ilustrasi 

Tribunjogja.com - Feng Shui dapat menciptakan rumah harmonis yang mendukung dan memelihara penghuninya.

Kita semua menginginkan rumah yang menumbuhkan kemakmuran, peluang, dan energi positif ke dalam hidup.

Sebagai praktik kuno, banyak simbol keberuntungan Feng Shui yang populer.

Berikut enam simbol keberuntungan dalam feng shui yang bisa mengundang keberuntungan, kemakmuran, dan energi positif di rumah dilansir dari laman thespruce:

1. Jeruk

Dalam feng shui, jeruk dianggap memiliki energi Yang yang melimpah. Energi Yang cerah, membangkitkan semangat, dan bersemangat, seperti matahari di tengah hari. Pikirkan tentang bagaimana warna, rasa, dan aroma jeruk membuat Anda merasa: mungkin terangkat dan bahagia, bahkan sedikit berenergi, bukan?

Jeruk sering digunakan untuk membersihkan ruang di feng shui untuk menggantikan energi negatif atau stagnan dengan positif, kegembiraan, dan vitalitas. Anda dapat menyimpan semangkuk jeruk segar di meja untuk menjaga energi positif ini mengalir di rumah Anda. Warnanya akan membantu mengangkat ruang, begitu pula aroma yang dikeluarkan setiap kali seseorang di rumah Anda mengupas dan memakannya.

Jeruk berbentuk seperti koin, dan memiliki warna emas yang bersinar. Ini juga membuat simbologi keberuntungan. Sampai beberapa dekade yang lalu, itu adalah tanda kelimpahan dan kekayaan untuk memiliki buah segar. Makan semangkuk jeruk segar mengundang energi positif ini.

Anda juga bisa memakai atau memiliki ornamen dengan gambar oranye untuk membawa keberuntungan yang sama ke rumah Anda.

2. Amplop Merah

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved