Breaking News:

Belanja Luar Biasa Murah di Manna Kampus (Mirota Kampus) Bisa Dapat Rumah Dimulai Hari Ini

Manna Kampus (Mirota Kampus) kembali menghadirkan program Belanja Luar Biasa Murah Bisa Dapat Rumah (BLBMBDR) periode 1 Desember 2021 – 31 Mei 2022

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Ikrob Didik Irawan
Ist
Manna Kampus (Mirota Kampus) kembali menghadirkan program Belanja Luar Biasa Murah Bisa Dapat Rumah (BLBMBDR) periode 1 Desember 2021 – 31 Mei 2022 

TRIBUNJOGJA.COM - Manna Kampus (Mirota Kampus) kembali menghadirkan program Belanja Luar Biasa Murah Bisa Dapat Rumah (BLBMBDR) periode 1 Desember 2021 – 31 Mei 2022.

Untuk tahun ini hadiah utama yaitu sebuah rumah tipe 36 di Perumahan Orizya Estate Sedayu beserta furniture seperti meja kursi tamu, tempat tidur dan almari pakaian.

Selain hadiah rumah dan furniture, pelanggan juga bisa berkesempatan mendapat hadiah lainnya berupa 5 unit sepeda motor Honda Beat (off the road), 5 unit HP Samsung A52, 10 unit LED TV SAMSUNG 32” dan 10 voucher belanja masing-masing 1 juta rupiah.

Pengumpulan kupon paling lambat tgl 9 Juni 2022 dan penarikan kupon undian tanggal 11 Juni 2022. Program ini berlaku untuk seluruh outlet Manna Kampus Jl. Raya Yogya-Solo Km.7, Jl. C. Simanjuntak 70, Jl. Menteri Supeno No.38, Jl. Palagan Tentara Pelajar No.31,  Jl. Godean Km. 2,8, Jl. Imogiri Timur Km.7, Manna Kampus Peralatan Rumah Tangga Jl. C. Simanjuntak 64 Yogyakarta ; Manna Kampus Mini Jl. Pelemsewu No.C1 Pandes, Sewon, Bantul ; Jl. Bantul No.8 Diro, Sewon, Bantul ; Jl. Kakap Raya Minomartani, Ngaglik, Sleman serta berlaku juga untuk pembelanjaan online di Manna Kampus Online yang tersedia di google playstore.

“Ketentuan untuk mengikuti program ini sangat mudah, setiap pembelanjaan TUNAI senilai Rp 30.000,- akan mendapatkan 1 kupon undian, dan berlaku kelipatannya. Apabila melakukan pembelanjaan NON TUNAI sampai dengan Rp 100.000,- mendapatkan tambahan 2 kupon dan bila lebih dari Rp 100.000,- akan mendapatkan tambahan 4 kupon undian, tambahan kupon ini tidak berlaku kelipatan,” jelas Andreas Probo selaku Marketing PR Manna Kampus.

Program ini telah secara rutin dilakukan setiap tahun ini dan telah menjadi ikon dari Manna Kampus sebagai Rumah Belanja Terpercaya, yang setiap tahun selalu ditunggu-tunggu oleh pelanggan Manna Kampus.

“Kami berterima kasih kepada pelanggan Manna Kampus, Manna Kampus Peralatan Rumah Tangga, Manna Kampus Mini dan Manna Kampus Online karena selama program Belanja Luar Biasa Murah Dapat Rumah diselenggarakan sejak tahun 2002 hingga sekarang , pelanggan sangat antusias dengan program ini sehingga setiap program bergulir memberikan semangat tersendiri untuk kesuksesan dan kelancaran program,” tambah Andreas.

“Tahun 2021 ini merupakan yang ke-20 program Belanja Luar Biasa Murah Bisa Dapat Rumah dilaksanakan dan menjadi spesial karena bagi pemenang rumah tidak perlu harus bingung mencari tempat tidur, meja kursi tamu serta almari pakaian untuk mengisi rumah barunya, karena Manna Kampus sudah menyediakannya menjadi satu paket dengan hadiah rumah”, tambah Andreas Probo di sela-sela aktivitasnya.

Selain itu karena sekarang ini masih dalam masa pandemi Covid-19, bagi pelanggan yang belanja di Manna Kampus, Manna Kampus Mini dan Manna Kampus Peralatan Rumah Tangga tetap harus memperhatikan protokol kesehatan seperti wajib memakai masker dan cuci tangan, menjaga jarak pelanggan satu sama lain minimal 1 meter dan pengecekan suhu tubuh.

Bagi yang belanja melalui Manna Kampus Online tidak perlu khawatir karena program ini juga berlaku untuk pembelanjaan secara online dengan syarat dan ketentuan yang sama. Manna Kampus senantiasa menciptakan belanja murah, aman dan ramah bagi seluruh pelanggan yang datang di setiap outlet. 

Selain program Belanja Luar Biasa Murah Bisa Dapat Rumah plus Furniture ini, Manna Kampus masih setia melayani kebutuhan pelanggan setia dengan berbagai program menarik lainnya seperti Belanja Luar Biasa Murah Tiap Tanggal Muda, Tiap Jumat dan Program Kumpul-kumpul Poin. (rls/adv)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved