Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Strategi Paolo Maldini untuk Transfer Romain Faivre ke Milan

Bursa transfer pemain AC Milan di Jendela transfer musim dingin Januari 2022 mulai menghangat.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
DENIS CHARLET / AFP
Romain Faivre mencetak gol di Ligue 1 Prancis antara Lille vs Brest di stadion Pierre-Mauroy di Villeneuve-d'Ascq, Prancis utara, pada 23 Oktober 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan disebut berkesempatan merekrut Romain Faivre dari Brest di Januari nanti.

Bursa transfer pemain AC Milan di Jendela transfer musim dingin Januari 2022 mulai menghangat.

Yang terbaru adalah, Brest kini dikabarkan telah membuka peluang untuk menjual pemain sayap Romain Faivre, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Klub Prancis itu dilaporkan sedang dalam pembicaraan dengan AC Milan mengenai skema transfer yang memungkinkan ditempuh.

Menurut jurnalis Nicolo Schira di Twitter, Brest kini telah membuka penjualan Faivre menjelang pembukaan kembali jendela transfer Januari.

Romain Faivre vs Laurent Abergel di Ligue 1 Prancis antara FC Lorient vs Stade Brestois 29 di Stade du Moustoir di Lorient, Prancis barat pada 7 November 2021.
Romain Faivre vs Laurent Abergel di Ligue 1 Prancis antara FC Lorient vs Stade Brestois 29 di Stade du Moustoir di Lorient, Prancis barat pada 7 November 2021. (Damien Meyer / AFP)

Namun, pihak Ligue 1 juga telah mengumumkan bahwa mereka masih ingin menahannya hingga akhir musim.

Pembicaraan sedang berlangsung dengan AC Milan berdasarkan formula ini, dan Paolo Maldini dan Ricky Massara tidak menolak skema transfer seperti itu.

Pasalnya, Yacine Adli, yang direkrut pada musim panas lalu juga dipinjamkan kembali ke Bordeaux hingga akhir musim.

Laporan sebelumnya menyebut bahwa AC Milan mengirimkan pemantau yang hadir di pertandingan Ligue 1 untuk menonton dua pemain yang sedang beraksi

Menurut Nicolo Schira, AC Milan mengirim orang ke Prancis untuk menonton pertandingan Ligue 1 antara Brest dan Bordeaux selama akhir pekan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved