Breaking News:

PT Piaggio Indonesia bersama Kharisma Motor Resmi Hadirkan Dealer Motoplex 4 Brand di Yogyakarta

Kehadiran Dealer Motoplex 4 Brand ini untuk meningkatkan standar layanan premium yang ditawarkan oleh  PT Piaggio Indonesia

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Muhammad Fatoni
dok.istimewa
Dealer Motoplex 4 Brand Ikonik dari PT Piaggio Indonesia Kini Hadir di Daerah Istimewa Yogyakarta 

TRIBUNJOGJA.COM - Dealer Motoplex 4 Brand kini resmi hadir di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Kehadiran Dealer Motoplex 4 Brand ini untuk meningkatkan standar layanan premium yang ditawarkan oleh  PT Piaggio Indonesia bersama partner dealer di wilayah Jawa Tengah, Kharisma Motor.

Dengan mengusung konsep Motoplex khas PT Piaggio Indonesia, bersama dengan Kharisma Motor menawarkan pengalaman premium yang lebih nyaman dan komprehensif untuk brand Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi melalui layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang) yang siap untuk menetapkan standar premium tinggi akan brand, produk dan layanan di pusat kota Yogyakarta dan sekitarnya.

“Pembukaan Motoplex 4 brand pertama kami hari ini di Daerah Istimewa Yogyakarta menandai pencapaian penting akan visi kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi customer Indonesia melalui perluasan jaringan dan jangkauan Dealer Motoplex Premium 4 brand. Kami sangat bersemangat untuk melanjutkan ekspansi 4 brand ini bersama dengan mitra terpercaya kami, Kharisma Motor, yang telah membuktikan kemampuannya dalam memberikan kontribusi positif di Jawa Tengah kepada kendaraan roda dua premium di daerah ini. Oleh karena itu, kami sangat percaya bahwa mitra kami yang terpercaya dan andal akan terus mengembangkan area ini dengan baik untuk penambahan brand premium lainnya dari kendaraan roda dua Italia: Aprila dan Moto Guzzi, seperti yang telah mereka lakukan dengan Piaggio dan Vespa,” kata Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Penawaran lengkap skuter dan sepeda motor premium khas Italia di bawah satu atap yang menakjubkan, membawa Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi yang sangat dinantikan lebih dekat dengan penggemar otomotif premium dan gaya hidup di Yogyakarta yang kaya akan kreativitas serta penuh seni dan budaya.

“Kami percaya bahwa langkah ini merupakan nilai konfirmasi lebih lanjut dari strategi premium kami yang telah kami terapkan sejauh ini di Indonesia, yang menghadirkan kegembiraan dan keunikan merek premium dan gaya hidup 4 brands Italia kami dan tanda nyata lebih lanjut dari komitmen sejati PT Piaggio Indonesia di pasar ini," imbuhnya.

Yogyakarta telah mengalami pertumbuhan dan dampak bisnis yang signifikan dalam 10 tahun terakhir dan terbukti menjadi sumber pertumbuhan yang berkualitas, karena penduduknya sangat selaras dengan target audience brand Piaggio Group.

Untuk itu, Kota Yogyakarta diyakini sebagai kota yang ideal untuk melanjutkan momentum pertumbuhan ini, mengingat pertumbuhan ekonomi yang pesat dan perkembangan gaya hidup yang semakin dinamis di Yogyakarta.

Berbagai rangkaian produk premium dari PT Piaggio Indonesia siap memberikan pengalaman berkendara Italia yang menarik dan penuh keseruan.

Seperti Piaggio, sebuah perwujudan sempurna antara pengalaman mobilitas yang jawara dengan teknologi premium terkini dari sebuah skuter urban untuk menjadi partner berkendara andalan, baik diperkotaan sehari-hari maupun perjanan jarak jauh.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved