Breaking News:

Liga Inggris

Manchester City Bersaing dengan MU, Liverpool dan Barca Jika Inginkan Olmo

Manajer Manchester City Pep Guardiola tertarik untuk mengontrak playmaker RB Leipzig Dani Olmo musim panas mendatang

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Oli SCARFF / AFP
Manajer Manchester City Pep Guardiola tertarik untuk mengontrak playmaker RB Leipzig Dani Olmo musim panas mendatan 

TRIBUNJOGJA.COM Inggris = Manajer Manchester City Pep Guardiola tertarik untuk mengontrak playmaker RB Leipzig Dani Olmo musim panas mendatang .

Pemain internasional Spanyol berusia 24 tahun itu muncul sebagai salah satu gelandang serang paling diburu di Eropa setelah tampil impresif untuk klub dan negaranya dalam beberapa musim terakhir.

Menurut Calciomercato, melalui Fichajes, Olmo ingin meninggalkan Leipzig dan bergabung dengan klub yang lebih besar di salah satu jendela transfer musim panas 2022.

Barcelona, ​​Manchester United dan Liverpool diyakini telah melakukan kontak dengan klub Jerman membicarakan kemungkinan transfer Olmo dan Man City sekarang adalah klub terbaru yang mengajukan pertanyaan serupa seperti yang diminta oleh Guardiola.

Pep Guardiola bermaksud untuk merekrut lebih banyak talenta muda ke dalam skuadnya yang kuat dan telah mengidentifikasi Olmo sebagai salah satu target utamanya, karena ia yakin gelandang itu akan sangat cocok dengan sistem timnya.

Olmo saat ini dikontrak ke Leipzig hingga Juni 2024 encetak tujuh gol dan memberikan 12 assist dalam 46 penampilan klub di semua kompetisi musim lalu, tetapi ia hanya tampil enam kali sejauh musim ini karena cedera otot.

Langkah Manchester City mengincar para pemain berkelas tak lain untuk bersaing di Premier League yang makin keras dan ketat.

Klub-klub rival seperti Liverpool, Chelsea dan lainnya makin kuat di papan Klasemen Liga Inggris.

Liverpool Tempel Chelsea

Liverpool menghancurkan The Saints (julukan Southampton) sekaligus menekan Chelsea yang kini masih berada di puncak klasemen Liga Inggris.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved