Breaking News:

Omah PSS Dibakar

BREAKING NEWS: PSS Sleman Telan Kekalahan, Omah PSS Dibakar Oknum Tak Bertanggung Jawab

Pelaku pembakaran Omah PSS tampak memasuki bangunan kantor sekira pukul 17.10 WIB, lantas menyiramkan bensin ke meja, kursi, serta lantai.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
IST
Tangkapan layar aksi pembakaran Omah PSS yang dilakukan oknum tak bertanggung jawab, Minggu (28/11/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM- Kantor manajemen PT Putra Sleman Sembada (PSS) yakni 'Omah PSS' yang terletak di Jalan Raya Randugowang RT. 01 RW. 17, Tegal Weru, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, dibakar oknum tak bertanggung jawab seusai tim berlogo Candi tersebut menelan kekalahan dari Persita Tangerang, Minggu (28/11/2021).

Berdasar video yang beredar di linimasa media sosial, aksi pembakaran tersebut dilakukan oleh seorang diri, oleh pelaku pembakaran yang tertangkap closed circuit television (CCTV) atau kamera pengawas, dengan mengenakan jaket berwarna hitam, serta mengenakan masker berwarna putih.

Pelaku pembakaran Omah PSS tampak memasuki bangunan kantor sekira pukul 17.10 WIB, lantas menyiramkan bensin ke meja, kursi, serta lantai, dan kemudian melakukan aksi pembakaran.

Direktur Utama PT PSS, Andywardhana Putra mengaku sangat menyayangkan tindakan pembakaran Omah PSS tersebut. 

"Dari manajemen sangat menyayangkan tindakan itu, bagaimanapun juga kita ingin yang terbaik untuk PSS," ujar Andywardhana kepada Tribun Jogja, Minggu (28/11/2021).

"Kami berharap terus mendapat dukungan. Kami pasti akan berbenah, segera," tambahnya.

Mengenai langkah berikutnya yang akan diambil manajemen PSS terkait aksi pembakaran Omah PSS ini, Andywardhana berujar bakal menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian.

"Kalau untuk kelanjutan kasus pembakaran ini, kita tunggu penyelidikan lebih lanjut, pasti (serahkan kasus ke pihak kepolisian)," ujar dia.

Adapun berdasar kronologi kejadian yang ia terima, pelaku sempat masuk ke dalam ruangan kantor, sembari membawa botol berisi bensin.

"Api sempat berkobar, tidak terlalu besar, tapi sudah dipadamkan," ujar Andywardhana.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved