Breaking News:

Ulang Tahun ke-37, GVC Siap Galakkan Pembinaan Atlet Voli di Sleman dan Bangun Gor Latihan

Salah satu klub voli di Sleman, Godean Volleyball Club (GCV) genap berusia 37 tahun, dan sampai saat ini masih eksis untuk berkontribusi mendorong

istimewa
Perayaan HUT ke-37 GVC 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Salah satu klub voli di Sleman, Godean Volleyball Club (GCV) genap berusia 37 tahun, dan sampai saat ini masih eksis untuk berkontribusi mendorong perkembangan atlet bola voli di Sleman dan DIY.

Sebagai informasi, saat ini tak kurang dari 250 atlet voli di GVC rutin menjalani latihan bersama, entah untuk sekadar hobi maupun sebagai prestasi. Untuk itu, GVC sempat membuat perayaan Hari Ulang Tahun ke-37 di Lapangan Bola Voli Sentul, Sidoagung Godean, Selasa (23/11/2021) kemarin.

"Sesuai tema kami, setelah keberadaan klub ini atlet-atlet dapat memberikan kontribusi bagi Sleman khususnya dan DIY pada umumnya. Baik di ajang Popda, Porda bahkan PON," tegas Arif Kurniawan, Ketua Umum GVC, kepada wartawan Kamis (25/11/2021).

Baca juga: Hari Guru Nasional, DPRD DIY: Guru Honorer Tetap Semangat, Kami Masih Perjuangkan Kesejahteraan

Pria yang juga menjadi Wakil Ketua DPRD Sleman ini menyebutkan jika GVC tak hanya membina atlet dari wilayah Sleman Barat, namun beberapa wilayah di luar kabupaten Sleman seperti Kulon Progo dan Bantul turut dibina.

Sebagai komitmen, GVC berani menghadirkan pelatih berkompeten yang memiliki pengalaman pun disiapkan untuk memastikan pembinaan dapat berjalan dengan maksimal. 

"Kami berusaha terus menjaga kekompakan baik pengurus, pelatih, atlet, orang tua wali agar sejalan demi prestasi yang maksimal. Prestasi anak-anak pun sudah mulai terlihat, terutama di kejuaraan level kelompok umur," tukasnya.

Baca juga: Hari Guru Nasional, MGMP Seni Budaya SMP Gunungkidul Pamerkan Karya Seni

Selain itu GVC berencana membangun Gedung Olahraga yang dapat digunakan untuk menggelar latihan maupun pertandingan. Tentu sarana itu penting untuk upaya dalam pembinaan atlet.

"Kita berkomitmen juga untuk membanugn Gor untuk saran latihan dan pertandingan di sini, semoga bisa terlakasana," katanya. (tsf

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved