Breaking News:

Timnas Indonesia vs Myanmar: Preview, Link Live Streaming, dan Prediksi Susunan Pemain

Ini merupakan laga uji coba kedua Timnas Indonesia selama menjalani Training Camp (TC) di Turki dalam persiapan Piala AFF 2020.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
www.pssi.org
Timnas Indonesia 

TRIBUNJOGJA.COM- Uji coba Timnas Indonesia dan Myanmar akan digelar pada Kamis (25/11) di Stadion Emir Khan, Antalya, Turki, yang akan dimulai pukul 21.30 WIB.

Ini merupakan laga uji coba kedua Timnas Indonesia selama menjalani Training Camp (TC) di Turki dalam persiapan Piala AFF 2020.

Di laga terakhir, Timnas Indonesia kalah 0-1 dari Afganistan, Selasa (16/11/2021). Menghadapi Myanmar, kekuatan timnas Indonesia melemah. Sebab sekarang, tim asuhan Shin Taiyong hanya memiliki amunisi 23 pemain.

Menghadapi Myanmar, kekuatan skuad timnas Indonesia pun berkurang. Kini, tim asuhan Shin Tae-yong hanya berkekuatan 23 pemain.

Sebab, Egy Maulana Vikri dan Elkan Baggott harus meninggalkan pemusatan latihan timnas Indonesia untuk kembali ke klub masing-masing.

Egy telah kembali ke klubnya di Liga Slovakia, FK Senica, sedangkan Elkan Baggott menuju Inggris untuk bergabung Ipswich Town.

Walau sama-sama kembali ke klub, Egy dan Elkan punya situasi berbeda untuk membela timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Elkan bisa dimainkan timnas Indonesia sejak fase grup Piala AFF 2020.

Sementara itu, Egy baru bisa dimainkan timnas Indonesia setelah 19 Desember 2021.

Tanpa dua pemain yang berkarier di Eropa itu, Shin Tae-yong tentu harus memutar otak mencari pemain pengganti untuk melawan Myanmar.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved