Breaking News:

Liga Champions

Rating Pemain AC Milan Saat Dijamu Atletico, Romagnoli, Tonali, Kessie, Ibrahimovic, Messias

Junior Messias, pada usia 30 tahun ia membuat penampilan pertamanya di kompetisi dan mencetak gol kemenangan dengan sundulan yang indah.

twitter.com/acmilan
Selebrasi Junior Messias usai mencetak gol ke gawang Atletico Madrid pada matchday 5 fase grup Liga Champions 2021/22 di Wanda Metropolitano, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pemain asal Brasil, Junior Messias tampil di markas Atletico Madrid sebagai penyelamat AC Milan. AC Milan mengalahkan Atletico Madrid 1-0 dengan gol dari Messias dan mempertahankan harapan mereka untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021-2022.

Laga Atletico Madrid vs AC Milan yang dihelat pada Kamis dini hari (25/11) dini hari WIB di Stadion Wanda Metropolitano Stadium, akhirnya dimenangkan tim tamu dengan skor 0-1. Satu-satunya gol kemenangan AC Milan tercipta pada menit ke-87 melalui sundulan Messias, yang mengawali laga dari bangku cadangan.

Dengan hasil ini, Rossoneri, julukan AC Milan, kini mengumpulkan 4 poin dan terus memenuhi harapannya untuk mencapai 16 besar Liga Champions.

Milan mendapat bantuan dari pertandingan di Anfield, di mana Porto kalah 0-2 dari pemimpin Grup B Liverpool. Sebelum memulai gim kelima, Atletico yang sudah mengumpulkan 4 poin, menempati peringkat ketiga klasemen, satu tingkat di bawah Porto (5 poin). Di sisi lain, Milan berada di dasar Grup B karena hanya mencetak satu poin.

Atletico dan AC Milan sama-sama dihadapkan dengan misi wajib menang dalam matchday kelima Liga Champions.

Kemenangan akan terus menghidupkan asa Atletico meraih tiket ke 16 besar tanpa perlu bergantung kepada hasil laga lain.

Sementara itu, AC Milan butuh raihan hasil sempurna di Wanda Metropolitano sembari berharap Porto tak meraih kemenangan kala bertandang ke markas Liverpool.

Jalannya pertandingan, kedua tim saling bergantian melakukan serangan. Akan tetapi, peluang pertama lebih dulu diciptakan tim tuan rumah melalui tendangan kaki kanan De Paul pada menit ke-3 yang masih melebar.

Dua menit berselang, Brahim Diaz dari AC Milan berhasil menerobos pertahanan Atletico sebelum melepaskan tendangan kencang yang masih melebar dari gawang.

Pada awal pertandingan penguasaan bola justru lebih banyak untuk AC Milan. Mereka bahkan mampu mengurung pertahanan Atletico dari tengah lapangan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved