Breaking News:

AC Milan

Komentar Stefano Pioli Setelah AC Milan Menang Lawan Atletico Madrid

Berkat hasil ini, Milan berhasil naik ke peringkat tiga klasemen Grup B dengan poin 4, menggeser Atletico yang memiliki poin sama.

OSCAR DEL POZO / AFP
Pelatih AC Milan Stefano Pioli memberi instruksi pada pertandingan Liga Champions UEFA antara Atletico de Madrid dan AC Milan di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 24 November 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM- Pelatih kepala AC Milan, Stefano Pioli mengakui bahwa kemenangan timnya atas Atletico Madrid memang pantas dirayakan, apalagi membuat harapan Rossoneri di Liga Champions tetap hidup.

Seperti diketahui, AC Milan menjaga harapan lolos ke babak 16 besar usai memenangkan duel sengit lawan Atletico Madrid dengan skor 0-1 pada matchday 5 fase grup Liga Champions 2021/22 di Wanda Metropolitano, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB.

Berlangsung alot sepanjang pertandingan, Rossoneri beruntung memiliki Junior Messias yang tampil sebagai pahlawan kemenangan usai mencetak gol semata wayang jelang akhir laga, tepatnya menit ke-87.

Berkat hasil ini, Milan berhasil naik ke peringkat tiga klasemen Grup B dengan poin 4, menggeser Atletico yang memiliki poin sama. Bersama dengan Porto, ketiga tim kini masih memiliki peluang untuk lolos ke babak knock out.

Peluang AC Milan melaju ke babak 16 besar masih terbuka, sebab di pertandingan lainnya  Liverpool menang meyakinkan dengan skor dua gol tanpa balas dari FC Porto dalam lanjutan pekan kelima Grup B Liga Champions di Anfield Stadium, Kamis (25/11) dini hari WIB.

Kemenangan Liverpool atas sang tamu FC Porto dipersembahkan oleh gol Thiago Alcantara (52') dan Mohamed Salah (70').

Baca Selanjutnya: Tersisa lima tiket besar liga champions ac milan barcelona atalanta ikut berebut

Pemain AC Milan suka cita menyambut gol yang dicetak Junior Messias ke gawang Atletico Madrid pada matchday 5 fase grup Liga Champions 2021/22 di Wanda Metropolitano, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB.
Pemain AC Milan suka cita menyambut gol yang dicetak Junior Messias ke gawang Atletico Madrid pada matchday 5 fase grup Liga Champions 2021/22 di Wanda Metropolitano, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB. (twitter.com/acmilan)

Atas hasil ini, Liverpool makin kokoh di puncak klasemen Grup B Liga Champions dengan raihan 15 poin. Atas hasil ini, Liverpool juga memaksa tiga tim di Grup B Liga Champions untuk saling berebut tiket 16 besar.

Ketiga tim tersebut adalah FC Porto yang masih berada di urutan kedua dengan 5 poin.

Selanjutnya ada AC Milan di peringkat ketiga dengan 4 poin dan Atletico Madrid yang menjadi juru kunci dengan poin sama.

Satu tiket 16 besar Liga Champions diperebutkan FC Porto, AC Milan dan Atletico Madrid.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved