Breaking News:

BRI Liga 1 2021

Pernyataan Dejan Antonic Seusai PSS Sleman vs Bhayangkara FC Berakhir Imbang Tanpa Gol

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, mengaku tetap merasa senang dan mengapresiasi perjuangan Bagus Nirwanto dan kolega.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Muhammad Fatoni
Dok PSS
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic. 

TRIBUNJOGJA.COM - PSS Sleman bermain imbang saat melawan pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 202, Bhayangkara FC, dengan skor 0-0 pada laga lanjutan pekan ke-13 di Stadion Manahan Solo, Senin (22/11/2021).

Menyikapi hasil tersebut, Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, mengaku tetap merasa senang dan mengapresiasi perjuangan Bagus Nirwanto dan kolega.

Menurutnya, hasil imbang yang didapat kali ini lantaran para PSS Sleman dinilainya sudah tampil apik sepanjang laga.

"Kita senang kita bisa dapat poin, banyak peluang hari ini, saya lihat ada beberapa pemain capek karena cuma 2 hari efektif untuk recovery, tapi semangat dan disiplin hari ini bagus," ujarnya seusai laga.

Baca juga: Hasil BRI Liga 1 2021 : PSS Sleman vs Bhayangkara FC Berakhir Imbang Tanpa Gol

Baca juga: RUMOR Pemain PSS Sleman: Irfan Jaya Jadi Buruan Bali United

Ditanya soal target malam ini, Dejan Antonic membantah jika dirinya mengincar hasil seri melawan The Guardian, julukan Bhayangkara FC.

Ia mengungkapkan tetap memasang target menang, namun dalam pertandingan hasil bisa saja berbeda dari ekspektasi.

"Ini tim yang sama-sama menyerang, hari ini bukan target kita seri, sekali lagi kalau kita tidak bisa menang jangan kalah. Dari saya sebagai pelatih saya senang anak-anak main bagus sekali," katanya.

Pada kesempatan yang sama, bek kiri PSS Sleman, Derry Rachman, mengatakan jika keinginan untuk memenangkan pertandingan pasti ada.

Pemain Bhayangkara FC, Adam Alis melakukan sepakan saat mendapatkan kawalan pemain PSS Sleman pada laga pekan ke-13 BRI Liga 1 202 di Stadion Manahan, Solo, Senin (22/11/2021)/hasil akhir PSS Sleman vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2021, skor imbang 0-0, Senin (22/11/2021).
Pemain Bhayangkara FC, Adam Alis melakukan sepakan saat mendapatkan kawalan pemain PSS Sleman pada laga pekan ke-13 BRI Liga 1 202 di Stadion Manahan, Solo, Senin (22/11/2021)/hasil akhir PSS Sleman vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2021, skor imbang 0-0, Senin (22/11/2021). (Tribunnews.com/ muhammad nursina)

Untuk itu, ia mewakili para pemain PSS Sleman bertekad dan mengaku siap mengambil poin penuh pada laga selanjutnya, yakni melawan Persita Tangerang.

"Kita tentu ingin menang, namun hasil malam ini imbang, ke depannya lawan Persita bisa curi poin," tegasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved