Breaking News:

BRI Liga 1 2021

Benar, dari PSS Sleman, Arthur Irawan ke Persik Kediri

Media Officer Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah, mengonfirmasi bahwa kedatangan Arthur Irawan masih menunggu keterangan resmi.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Sigit Widya
@persikfcofficial
Arthur Irawan (paling kiri) bersama bos Persik Kediri saat ngopi bareng komunitas suporter, baru-baru ini. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Selepas pamit dari PSS Sleman, Arthur Irawan benar ke Persik Kediri untuk mengarungi BRI Liga 1 2021.

Arthur Irawan telah ke Persik Kediri diketahui setelah akun media sosial milik klub mengunggah latihan para pemain, Senin (22/11/2021).

Arthur Irawan beserta Presiden Persik Kediri juga sempat bertemu dengan para fans dalam acara bertajuk Ngopi Bareng Komunitas Suporter.

Saat berlatih pada Senin sore, Arthur Irawan terlihat melakukan pemanasan di belakang bek tengah asal Papua milik Persik Kediri, Andri Ibo.

Arthur Irawan belatih di Persik Kediri, Senin (22/11/2021) sore.
Arthur Irawan (belakang) belatih di Persik Kediri, Senin (22/11/2021) sore. (@persikfcofficial)

Baca juga: BREAKING NEWS: PSS Sleman dan Arthur Irawan Resmi Berpisah

Media Officer Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah, mengonfirmasi bahwa kedatangan Arthur Irawan masih menunggu keterangan resmi.

"Tunggu nanti ada rilis resmi dari manajemen," katanya ketika dikonfirmasi mengenai kebenaran bahwa Arthur Irawan resmi ke Persik Kediri.

Rumor kepindahan Arthur Irawan ke Persik Kediri sudah mengemuka sejak beberapa pekan lalu, menyusul kepindahan Danilo Fernando.

Danilo Fernando hengkang dari kursi Manajer PSS Sleman ke Persik Kediri untuk mendampingi Javier Roca yang ditunjuk sebagai pelatih kepala.

Danilo Fernando resmi jadi Direktur Teknik Persik Kediri.
Danilo Fernando resmi jadi Direktur Teknik Persik Kediri. (persik.id)

Baca juga: Persik Kediri Bakal Tambah Pemain, Termasuk Bek PSS Sleman Arthur Irawan?

Arthur Irawan mengucapkan salam perpisahan kepada PSS Sleman melalui akun Instagram, Senin (22/11/2021) pagi dengan mengunggah video.

"Membela kehormatan demi lambang di dada adalah kewajiban sebagai pemain sepak bola," buka Arthur Irawan dalam keterangan video tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved