Breaking News:

PS Satria Adikarta Kalahkan PS Baturetno 2-1

PS Satria Adikarta berhasil mengalahkan PS Baturetno dengan skor 2-1 pada lanjutan pekan kedua Grup B Liga 3 DI Yogyakarta, Minggu (21/11/2021) sore.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PS Satria Adikarta berhasil mengalahkan PS Baturetno dengan skor 2-1 pada lanjutan pekan kedua Grup B Liga 3 DI Yogyakarta di Stadion Kridosono, Minggu (21/11/2021) sore.

Sejak awal pertandingan, PS Satria Adikarta tertinggal lebih dulu pada menit 11 berkat gol dari pemain tengah PS Baturetno, Mahbub Hoer.

Hingga babak pertama usai, kedudukan 0-1 masih bertahan.

Masuk babak kedua, pelatih PS Satria Adikarta, Heri Cahyono melakukan beberapa pergantian pemain.

Dan akhirnya gol balasan pun terjadi pada menit 71 lewat William Cassano, pemain yang baru saja masuk pada babak kedua.

Baca juga: Persiapan Liga 3, PS Satria Adikarta Incar Pemain Senior Eks PSIM Yogyakarta

Setelah menyamakan kedudukan, PS Satria Adikarta cukup gencar membombardir pertahanan PS Baturetno, namun gol pembeda dalam pertandingan itu baru terjadi pada menit 91 lewat sepakan Adji Rahmad Maulana, yang juga masuk dari bangku cadangan.

Dengan hasil itu Satria Adikarta telah mendapat dua kemenangan dari dua laga hingga menjadi pimpinan klasemen sementara Grup B dengan torehan 6 poin.

Seusai pertandingan Heri Cahyono mengapresiasi kerja keras pemainnya dan bisa meraih poin penuh di laga pekan kedua ini.

"Alhamdulillah dengan hasil ini meski dengan susah payah, ada pemain yang drop, cedera, akumulasi kartu, alhamdulillah babak kedua bisa bangkit, jadi pertandingan itu bisa jadi modal bagus untuk pertandingan sisa," katanya.( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved